detikHot

music

Juri Program TV Prancis, Anggun Tetap Bawa Logat Jawa

Rabu, 04 Des 2019 15:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Anggun diketahui sedang terlibat di program TV Prancis, 'The Mask Singer'. Sang penyanyi menjadi juri di acara tersebut.

Anggun C Sasmi menikmati sekali tampil di 'The Mask Singer' Prancis. Di acara itu, ia juga mengaku tetap membawa kekhasan logat Jawa saat mengomentari penampilan peserta.

"Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Prancis dengan aksen khusus. Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus di mana Anda berasal," ujarnya dalam keterangan rilis.

"Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Prancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan."


Tampilnya Anggun sebagai juri membuat acara itu selalu menjadi trending topic di dunia saat tayang. Ia pun begitu terharu mengetahui hal tersebut.

"Pertunjukkan ini telah menjadi topik nomor 1 di Prancis. Di Twitter setiap hari Jumat bahkan menjadi trending topic Twitter di dunia dan tidak hanya di Prancis. Ini gila," tuturnya.

Entah kebetulan atau tidak, kehadiran Anggun membuat 'The Mask Singer' Prancis mengukir rekor rating tertinggi program TV di negara tersebut.




Simak Video "Anggun Sebut Anaknya Tak Bakat Nyanyi, Lebih Jago Ngelukis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com