Susahnya Denada Dapatkan Izin Bekerja dari Aisha

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 11:22 WIB
kesehatan anak Denada drop
Denada mengaku sulit mendapatkan izin bekerja. Foto: Instagram Denada
Jakarta -

Denada dan sang buah hati, Aisha, sampai saat ini masih berada di Singapura. Meski berada di Singapura, Denada tetap harus menghasilkan pundi-pundi uang untuk pengobatan Aisha di Singapura.

Denada mengaku sedikit kesulitan untuk mendapatkan izin bekerja dari sang buah hati. Ia harus menjalankan beberapa negosiasi dengan Aisha untuk bisa bekerja di Indonesia.

Dalam Instagram miliknya, Denada memperlihatkan perbincangan antara dirinya dengan Aisha. Dalam percakapan itu, Denada memperlihatkan negosiasi yang alot dengan Aisha.

Terlebih Desember adalah bulan kelahiran Aisha. Denada pun merasa berat untuk meninggalkan anaknya di Singapura.

[Gambas:Instagram]



"Minta izin ke Indonesia buat kerja. Sebenarnya berat sih rasanya ngebayangin bakal jauh dari Aisha selama berminggu2. Apalagi Desember ini dia ulang taun. And neither of us (baik aku maupun Papanya) would be able to be here with her on her birthday," buka Denada dalam Instagram miliknya.

Denada mengatakan ini adalah tantangan bagi dirinya. Karena sudah hampir dua tahun, Denada tidak bekerja.

"Pasti langsung moody banget tiap inget2 itu. Tapi, aku udah harus (butuh) untuk segera balik kerja. Tantangan luar biasa ngejalanin selama 2 taun ini hampir tanpa bekerja. Tapi alhamdulillah, Allah selalu nolongin kami," jelasnya lagi.

Denada mengatakan ini adalah salah satu usahanya untuk tetap mendapatkan uang agar pengobatan Aisha di Singapura tetap berjalan.

"Akhir2 ini aku liat di sosial media, alhamdulillah, seneng banget liat temen2 di industri hiburan di Indonesia udah pada balik kerja lagi. Jadi dengan pertimbangan yg panjang banget dan doa, aku putusin untuk segera kembali bekerja ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Walaupun beraaaat banget rasanya, worry juga, tapi ini ikhtiarku, yang harus aku lakukan, sebagai Ibu, untuk Aisha, dan untuk diriku sendiri," jelasnya lagi.

"Semoga apa yang akan menjadi kebaikan dan kebahagiaan untuk aku dan Aisha akan selalu dimudahkan jalannya oleh Allah Ta'ala. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutupnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan dari sahabat Denada.

"Sayang Kamu dena & Aisha ALLAH punya banyak berkah untuk Kamu Amin," komen Asri Welas.

"Kasihan....sendiri berdua Romi selama 2 bulan di Singapur.......Mama gak tega," kata Emilia Contesa.



Simak Video "Denada Ungkap Keadaan Anak yang Sempat Drop dan Demam Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)