Potret Terkini Aisha, Anak Denada yang Idap Leukimia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 13:30 WIB
Aisha, anak Denada yang tumbuh besar di Singapura
Potret terkini Aisha, anak Denada yang idap Leukimia. Foto: Instagram Denada
Jakarta -

Aisha dan Denada hingga saat ini masih berada di Singapura. Meski berada di negeri tetangga, Denada tetap memberikan kabar terbaru kesehatan sang putri dalam Instagram miliknya.

Kali ini, Denada juga memposting potret terbaru sang anak. Dalam unggahannya, Aisha terlihat berdiri di depan kedutaan Indonesia yang ada di Singapura.

Meski wajahnya ditutupi stiker, tapi disana terlihat Aisha sudah besar dan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Denada pun menuliskan kisahnya kali ini.

"Mohon izin Aisha numpang foto ya Pak Dubes @suryo.pratomo Ada yang seneeeeng banget nih MasyaAllah," buka Denada dalam Instagram miliknya.

"Kebetulan beberapa waktu lalu aku harus ke KBRI Singapura untuk pengurusan bbrp dokumen. Abis jemput Aisha ke sekolah, langsung kesana. Trus pas Aisha liat tulisan di gedung KBRI ada kata: INDONESIA. Dia langsung excited bangettt!!" sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Denada yang baru menjemput Aisha pulang sekolah juga menceritakan bagaimana senangnya anaknya itu saat melihat tulisan Indonesia.

"Nanya terus ga berenti: What building is this Ibu? Kok ada tulisan Indonesia? What is Embassy? What do they do? Are they all Indonesian too?" ungkapnya lagi.

Meski belum kembali ke Indonesia, tapi Denada mengaku bersyukur karena sampai saat ini kedutaan Indonesia yang ada di Singapura sangat membantunya dalam segala hal.

"Terimakasih ku kepada Bapak Dubes, dan seluruh jajaran serta staf di @kbrisingapura atas segala bantuannya selama ini. Hidup jauh dari keluarga dan rumah itu ga mudah, tapi kami selalu merasa tenang, karena kami tau kami akan selalu dilindungi dan dibantu. Jadi berasa di Singapura punya keluarga," paparnya lagi.

Postingan itu mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat.

"Waaahhh cucu nya uti yg cantik sholeha pinter....uti kangeeennn banget...sdh 2 tahun uti gak lihat Aisha ya...tiap malam uti doain Aisha....skrg sdh tahu RUMAH NYA Aisha dan warga Indonesia yg di Singapura ya nak," ungkap ibunda Denada yang tak lain adalah nenek dari Aisha, Emilia Contessa.

"Sehat2 Selalu Adik Aisha sayangkuuu," lanjut Fitri Carlina.



Simak Video "Denada Ungkap Keadaan Anak yang Sempat Drop dan Demam Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)