Dianda Sabrina Hindari Cinlok, Begini Kriteria Suami Idamannya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 16:10 WIB
Dianda Sabrina
Dianda Sabrina Hindari Cinlok, Begini Kriteria Suami Idamannya. (Foto: dok instagram Dianda Sabrina)
Jakarta -

Dianda Sabrina bicara seputar kehidupan asmara. Artis muda yang tengah main di Dari Jendela SMP itu mengaku ogah jatuh cinta dengan rekan seprofesi.

"Belum pernah cinlok. Aku menghindari cinlok," ujar Dianda kepada detikcom.

Dianda Sabrina menjelaskan alasan tak mau berpacaran dengan cowok yang bekerja di dunia yang sama. Sebab cewek kelahiran 15 Desember 1999 itu mengaku kurang suka.

Lebih lanjut, Dianda Sabrina membeberkan tipe suami idamannya. Ia mengaku suka pria yang lebih tua dari dirinya minimal 10 tahun.

"Pastinya yang pinter, baik, tanggung jawab, lebih dewasa dari aku, harus at least 10 tahun di atas aku," tutur Dianda.

Selain itu, wanita bernama lengkap Sabrina Dianda Humaira mengatakan mencari lelaki yang mapan. Untuk fisik kekasihnya, ia tak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Yang pekerja keras, mapan, dan yang penting akunya nyaman. Soal fisik, aku nggak ada masalah," kata Dianda yang punya keturunan Arab dan Belanda.

Di sisi lain, Dianda Sabrina bicara soal aktingnya selama ini. Ia mengaku pernah diserang orang karena gemas dengan peran yang dimainkan.

"Dulu waktu syuting Cinta Suci sering banget dapat hate messages karena aku jadi antagonis. Sering dikatain gendut, tapi karena waktu itu memang aku lagi gendut-gendutnya. Bahkan di lokasi pernah dicubit sama ibu-ibu karena beliau gemas sama karakter yang aku mainkan pada saat itu," pungkasnya.

(mau/aay)