Foto Lawas Bikin Pangling, Dianda Sabrina Jawab Kabar Operasi Hidung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 09:02 WIB
Dianda Sabrina
Foto Lawas Bikin Pangling, Dianda Sabrina Jawab Kabar Operasi Hidung (Foto: dok instagram Dianda Sabrina)
Jakarta -

Artis muda Dianda Sabrina tengah menjadi sorotan karena penampilannya di layar kaca setahun belakangan. Namun beberapa waktu lalu, beredar foto lawas aktris berdarah Arab dan Belanda tersebut.

Foto itu muncul di tengah ketenaran sinetron yang dibintangi Dianda Sabrina yakni Dari Jendela SMP. Dalam sinetron itu, ia yang kini berusia 21 tahun memainkan peran sebagai anak SMP.

Lalu ada netizen yang memperlihatkan foto asli saat Dianda Sabrina tengah duduk di bangku SMA. Ada dua foto yakni saat dirinya memakai baju putih abu-abu dan pramuka.

Kepada detikcom, Dianda Sabrina bicara mengenai foto jadul tersebut. Ia heran ada yang menyebut dirinya melakukan operasi karena penampilannya terdahulu.

"Ada. Aku juga bingung ha ha ha... ada yang ngira aku operasi hidung, padahal nggak sama sekali. Hidungku dari kecil memang sudah begini. Dulu waktu aku kurus pas SMA kelas 2 dan 3 juga muka aku kayak sekarang ini," ujar Dianda.

Dianda SabrinaDianda Sabrina Foto: dok Ask.fm/adifebriantoro4

Cewek bernama lengkap Sabrina Dianda Humaira itu meminta netizen untuk memaklumi perubahan dirinya. Sebab, situasi dulu dengan sekarang memang sudah berbeda.

"Tapi sekarang kan sudah lumayan ngerti makeup ya. Dan kalau aku gendut, mukaku ambyar, karena semuka pipi semua," kata Dianda.

Dianda Sabrina lalu mengungkap perawatan tubuhnya. Ia biasanya melakukan hal itu di rumah karena belum ada waktu untuk pergi ke klinik kecantikan.

"Untuk muka, tiap pagi aku nggak pernah lupa pakai sunscreen, karena itu penting banget walaupun aku syuting di indoor sekalipun. Dan aku rutin double cleanse tiap kelar syuting dan cuci muka. Terus lanjut pakai skincare. Seminggu sekali maskeran kalau ingat. Untuk ke klinik-klinik muka, aku belum mulai sih, karena bagi waktunya susah," ujarnya.

"Kalau tubuh, aku scrub badan aku seminggu sekali. Untuk urusan mandi, aku bisa sehari tiga kali (pagi, sore, malam sebelum tidur). Bahkan kadang empat kali kalau siangnya gerah banget. Tapi kadang sehari satu kali kalau memang nggak ke mana-mana," lanjutnya.

Soal asupan makanan, Dianda Sabrina juga tipe yang memilih. Ia biasanya menghindari makanan cepat saji.

"Pemilih tapi nggak ekstrem. Kadang aku masih makan junkfood kalau lagi kepengin banget. Tapi aku berusaha menghindari," pungkasnya.

(mau/dar)