Ayah Taqy Malik Bantah Teror Eks Istri Siri Usai Dilaporkan Lakukan KDRT

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 10:06 WIB
Marlina, Istri Siri Ayah Taqy Malik
Ayah Taqy Malik bantah teror mantan istri siri usai dilaporkan ke polisi Foto: Instagram Marilna
Jakarta -

Marlina Octorina sempat mengaku mendapat teror dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik usai melapor ke polisi soal dugaan KDRT. Namun hal itu langsung dibantah Mansyardin Malik.

Mantan besan pengacara Sunan Kalijaga itu juga meminta pihak Marlina Octorina jangan asal melempar pernyataan.

"Nggak ada sama sekali. Ngapain saya teror dia. Jadi, begini tuduhan itu jangan asal melempar statement tanpa ada bukti, tanpa ada saksi, karena itu (bisa menjadi) fitnah," kata Mansyardin Malik di kantor Peradi, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2021).

Mansyardin Malik juga menyebut pernyataan pihak lawannya adalah kebohongan atau tak sesuai fakta. Sehingga ditakutkan akan menjadi bumerang untuk pihak Marlina Octorina.

"Akibatnya nanti ke dia juga bisa fatal kalau melemparkan sesuatu yang tidak (sesuai) fakta atau suatu kebohongan. Ya, saya anggap angin lalu saja. Masyarakat juga bisa menilai kok," beber Mansyardin Malik.

Sang pengusaha itu juga menyebut menyerahkan tudingan itu kepada penilaian masyarakat dan proses hukum yang sedang berjalan.

"Kami menyerahkan kepada masyarakat saja kemudian proses yang sudah berjalan kami ikuti," pungkasnya tersenyum.

Diketahui sebelumnya Marlina Octorina mengungkapkan dirinya mendapat teror dari Mansyardin Malik usai membuat laporan terkait KDRT ke polisi.



"Waktu pertama (muncul) di media itu ada yang datang ke rumah makanya saya tinggal sama keluarga di luar kota. Jadi, ya ada-lah beberapa kali," tutur Marlina Octoria di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Marlina menyebut ada beberapa orang mendatangi kediamannya pada malam hari. Mereka membuat resah Marlina dan diangga itu adalah sebuah teror, di mana pintu rumahnya juga digedor. Sehingga dia meyakini pelakunya adalah pihak mantan suami sirinya, yakni Mansyardin Malik.

Dugaan itu karena Marlina Octorina dengan sadar tengah punya masalah dengan dengan Mansyardin Malik. Mansyardin Malik juga disebut Marlina sebagai satu-satunya orang yang tahu rumah kontrakannya sekarang.

"Sudah begitu yang tahu rumah kontrakkan saat ini, kan, beliau," ungkap Marlina Octorina.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)