Round Up

Cinta Jessica Iskandar Berlabuh ke Vincent Verhaag

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 22:04 WIB
Pernikahan Jessica Iskandar
(Foto: Instagram @bridestory) Perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berakhir bahagia. Keduanya resmi menikah. Selamat!

"Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah. Satu bahwa perkawinan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara keutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," ucap Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag bersamaan.

"Kedua, kami akan setia beriman kepada Yesus Kristus dan berbakti serta melayani Tuhan seumur hidup, serta mendidik anak-anak yang dikaruniakan Tuhan kepada kami dengan pengenalan yang benar kepada Tuhan," lanjutnya.

"Kami akan tetap saling mengasihi menghormati serta mengampuni, serta memiliki bersama segala harta kekayaan yang telah ada maupun yang akan dikaruniakan Tuhan dalam pernikahan kami. Serta tidak akan menceraikan seorang terhadap yang lain dengan dalih dan alasan apa pun kecuali mautlah yang menceraikan kami. Demikianlah ikrar dan sumpah ini kami ucapkan tanpa paksaan siapa pun juga," tegas Vincet Verhaag dan Jessica Iskandar.

Kemudian El Barack membawakan cincin pernikahan yang akan disematkan di jari manis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Kemudian prosesi dilanjutkan dengan berdoa.

Vincent Verhaag akhirnya diperbolehkan membuka veil Jessica Iskandar. Vincent Verhaag pun mencium bibir Jessica Iskandar.

Usai acara, keduanya berbincang soal keputusan buat menikah. Termasuk soal pertemuan pertama mereka di Bali beberapa waktu lalu. Rupanya ada sosok Bastian Steel yang menjadi penghubung keduanya sampai akhirnya dekat satu sama lain.

Pertemuan mereka terbilang intens setiap hari, setelah itu hingga akhirnya memutuskan pacaran. Kini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun kini resmi berlayar bersama di bahtera rumah tangga.


(aay/mau)