Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Lebih Religius

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 17:30 WIB
Pernikahan Jessica Iskandar
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menyatu dalam tuntunan Tuhan Foto: Instagram @bridestory
Jakarta -

Hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang terlihat santai tapi pasti. Kurang dari sebulan dilamar, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan menggelar pernikahan sore ini.

Ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengaku belum membicarakan soal pernikahan. Dirinya memang mengakui sangat berhati-hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Salah satu alasan Jessica Iskandar mau menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag karena dia merasa banyak campur tangan Tuhan dalam urusan asmaranya kali ini.

"Iya sebenarnya itu lebih ke dalam hati sih janji sama Mama Papa mudah-mudahan ini yang terakhir karena yang kali ini aku berasa jalannya bersama Tuhan dengan doa. Mudah-mudahan dengan restu orang tua, kedua belah pihak bisa dilancarkan," harap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menegaskan proses dirinya yakin memilih Vincent Verhaag juga tak sebentar. Dia dan Vincent sama-sama sudah merasa dewasa.

"Sebenarnya proses kita dibilang sebentar juga nggak, dibilang lama juga nggak. Ehm tapi mungkin karena kita sudah sama-sama dewasa, matang, bisa memutuskan, dari awal Vincent memang sudah jadi teman aku juga. Dia sudah lihat ketika aku terpuruk, prosesnya tuh panjang, pertemanannya panjang," ungkapnya.

"Ketika aku sudah move on, siap mencintai diri sendiri lagi, terus dia hadir untuk lebih serius ya sudah aku punya pertimbangan ini, ini, ini. Namanya cowok kan kalau serius dia pasti akan membuktikannya," tegas Jessica Iskandar.

Setelah resmi menjalin hubungan istimewa dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar lebih religius. Beberapa waktu lalu dengan didampingi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar dibaptis.

Jessica Iskandar dibaptis pastor Andre Talabessy. Setelah melakukan baptis, Jessica Iskandar mengakui dirinya lebih dekat dengan Tuhan. Dia juga merasa yakin, sosok pria yang tengah dekat dengannya saat itu adalah seorang yang baik dan bisa membawa kebahagiaan.

Pada saat itu, diketahui Jessica Iskandar memang tengah dekat dengan Vincent Verhaag. Akan tetapi, Jessica Iskandar saat itu masih mengakui Vincent sebagai teman.

"Iya (baru dibaptis) di kolam renang, kemauan masing-masing aja. Jadi pendeta yang membaptis aku dia adalah guru muaythai, aku udah kenal dia sekitar lima setengah tahun, dulu El Barack umur satu tahun setengah aku mau kurus, aku muaythai sama dia, terakhir aku berhenti muaythai itu setahun terakhir sebelum aku pindah ke Bali," jelas Jessica Iskandar.

Usai menjalani baptis, banyak yang mempertanyakan Jessica Iskandar soal pindah agama demi kekasih. Dalam fitur tanya jawab di Instagramnya, Jessica Iskandar menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

"Apa alasan nya membuat diri mau dibaptis?" tanya salah satu netizen yang pertanyaannya diunggah oleh Jessica Iskandar.

"Karena hati yakin dan percaya," jawab Jessica Iskandar.



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)