Resmi Menikah, Jessica Iskandar Mohon Doa Rumah Tangga dengan Vincent Verhaag Langgeng

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 16:03 WIB
Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag
Resmi Menikah, Jessica Iskandar Mohon Doa Rumah Tangga dengan Vincent Verhaag Langgeng. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Jakarta -

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Sang artis lalu memohon doa usai acara sakral tersebut.

Jessica Iskandar ingin pernikahannya kali ini langgeng selamanya. Sebab diketahui sebelumnya ia sempat gagal mempertahankan biduk rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald.

"Yang pasti terima kasih atas semua doa dari sahabat dan teman, penonton virtual, doakan kami semoga rumah tangga kami berjalan baik dan bertumbuh bersama Tuhan Yesus Kristus," ujar Jessica di Live Instagram Bridestory.

Sementara itu, Vincent Verhaag sempat membuat tamu yang datang tertawa karena ucapannya yang salah. Saat itu, ia menyebut Jessica Iskandar sebagai istri kami.

Lalu Vincent Verhaag memohon maaf kepada semua sahabat yang tak bisa hadir di acara pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Ia lalu berharap agar pandemi segera berlalu karena dirinya ingin mengundang mereka ke resepsi pernikahan.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa mengundang kalian semua ke resepsi kita," tutur Vincent.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Acaranya digelar dengan konsep outdoor dan dilangsungkan secara live di Instagram.

Pada momen bahagia itu, Jessica Iskandar tampak cantik dengan gaun putih. Sementara Vincent Verhaag terlihat gagah dengan jas biru muda, celana berwarna senada, dan kemeja putih.

Vincent Verhaag tak kuasa menangis saat menjalani proses pernikahan. Ia juga mengaku sangat tegang ketika duduk di depan pastor.

(mau/pus)