Begini Awal Mula Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 20:42 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
(Foto: Instagram @thebridestory) Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pertama kali bertemu di Pulau Dewata Bali. Rupanya mereka dipertemukan karena sosok ini.
Jakarta -

Jessica Iskandar akhirnya menikah. Ia dipersunting oleh seorang pria bernama Vincent Verhaag. Begini awal mula pertemuannya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pertama kali bertemu di Pulau Dewata Bali. Kala itu, Vincent Verhaag diperkenalkan dengan Jessica Iskandar oleh Bastian Steel.

"Jadi pertama kali kita ketemu dari mutual friend Bastian Steel. Dia saat itu lagi liburan di Bali, dia mau nginep di hotel tapi aku suruh di home aku aja," ujar Vincent Verhaag saat konferensi pers secara virtual, Jumat (22/10/2021).

"Terus aku buka Instagram, dia nongol aku liat 'wah she is in Bali, Bastian Steel kan kita tahu, kalau kamu nonton, emang tengil dia kan, dia japri 'Jes, let's go sunset ," sambungnya.

Ajakan Bastian Steel pun disambut hangat oleh Jessica Iskandar. Ia pun mengajak Vincent Verhaag untuk ke pantai bersama menikmati matahari terbenam.

"Dia bilang 'kak Jedar di Bali? kapan dong kita lihat sunset bareng' aku bilang boleh dateng aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian dateng sama Vincent," tutur Jessica Iskandar dalam kesempatan yang sama.

Di sanalah Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar pertama kali berkenalan. Mereka pun akhirnya berteman dan intens berkomunikasi.

"Aku mau masuk aku bilang 'no no ah Bastian' sok santai aja dari situ ketemu, 'apa kabar', dari situ mengalir lah ketemu everyday. Dia juga di Bali saya di Bali ya temen di Bali nongkrong lah," kata Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga saja.

Hal itu berkaitan dengan kondisi Pandemi COVID-19. Seperti diketahui, Jakarta masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

(hnh/aay)