Round Up

Cinta Jessica Iskandar Berlabuh ke Vincent Verhaag

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 22:04 WIB
Pernikahan Jessica Iskandar
(Foto: Instagram @bridestory) Perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berakhir bahagia. Keduanya resmi menikah. Selamat!
Jakarta -

Jessica Iskandar akhirnya mengakhiri pencarian cinta sejatinya dan resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri lewat sebuah upacara pemberkatan pada Jumat (22/10/2021) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Proses pemberkatan pernikahan ini menjadi momen haru buat Vincent Verhaag. Dirinya sampai berurai air mata saat melihat Jessica Iskandar memasuki ruangan bersama sang ayah, Hardi Iskandar. Dalam upacara pemberkatan pernikahan itu, Jessica Iskandar tampak cantik dengan gaun putih. Sementara Vincent Verhaag terlihat gagah dengan jas biru muda, celana berwarna senada, dan kemeja putih.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri oleh keluarga intinya saja demi menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah pandemi COVID-19. Tamu yang hadir hingga vendor yang bertugas semuanya sudah melakukan tes kesehatan sesuai protokol.

Pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilakukan oleh Pastor Andre Talabessy. Suasana khidmat amat terasa seperti yang terlihat dalam siaran langsung Instagram Bridestory.

"Di dalam nama Bapa putra dan roh kudus di dalam nama Yesus Kristus. Puji Tuhan tuhan itu baik karena kemurahan tuhan, kedua mempelai ada karena kemurahan Tuhan," ucap Pastor Andre Talabessy.

Sebelum mengucap janji suci, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menghayati menyanyikan lagu rohani Kemurahan Tuhan.

"Hari ini saya beri tema hanya maut yang memisahkan. Demikianlah mereka apa yang sudah dipersatukanlah Allah tidak boleh diceraikan manusia. Tidak boleh diceraikan manusia," ucap Pastor Andre Talabessy.

Sebelum menikahkan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, Pastor Andre Talabessy menasihati pengantin untuk enjoy menjalankan pernikahan. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak bergantian saling pandang.

Keduanya pun terus terlihat saling menggenggam mendengarkan nasihat pernikahan dari pastor. "Saya percaya rumah tangga muda ini akan diberkati Tuhan," doa Pastor Andre Talabessy.

"Apakah di antara semua yang hadir ada yang keberatan dengan pernikahan ini?" tanya sang pastor.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengucap ikrar dan sumpah. Kedua pengantin mengikuti ikrar dan sumpah yang dibacakan oleh sang pastor.

El Barak bawakan cincin pernikahan... (di halaman selanjutnya).