Bunga Zainal Sebut Gengsi Bikin Tak Bisa Hidup

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 15:48 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bung Zainal ingatkan gengsi cuma bikin hidup susah Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal kerap disebut sudah kaya. Akan tetapi, Bunga Zainal kerap mengutarakan ketidaknyamanannya disebut sudah tajir.

Bunga Zainal menegaskan dirinya masih tetap harus kerja. Dirinya bukan tipe perempuan yang suka berdiam diri.

Ada beberapa bisnis yang Bunga Zainal jalankan. Selain itu, dia kini tengah menjajal dunia tarik suara dengan menelurkan single 'Kenapa Kau Harus Pilih Dia'. Semuanya dikerjakan Bunga Zainal atas izin suaminya, Sukhdev Singh.

"Kalau (suami) ngebatasin sih iya, aku jujur aja. Suamiku pokoknya aku punya waktu. Kayak stripping-nya bisa lama banget, prioritasnya apa? Keluarga? Karier atau apa? Tapi kalau bisa jalan semuanya ya diatur. Mungkin syuting sinetron nggak bisa pulang pagi lagi, makanya pilihan sekarang nyanyi juga mungkin bisa fleksibel dalam bagi waktu," jelas Bunga Zainal ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Soal gaya hidup, Bunga Zainal juga tidak peduli dengan gengsi. Beberapa waktu lalu, dia sempat menceritakan hobinya belanja ke pasar tradisional meski sudah dilarang suami.

"Gengsi-gengsi nggak hidup. Nggak usah deh gengsi-gengsi," celetuk Bunga Zainal.

"Sistem hidup aku nggak mau menunjukkan orang high class atau ada, aku nggak mau nunjukin itu. Suami juga bilang sudah jangan pernah show off," akunya.

Begitu juga dengan lingkungan perteman Bunga Zainal. Dia memilih mengecilkan lingkungan pertemanan.

"Mungkin aku lebih ngecilin circle aja sih yang toxic. Tapi teman-teman yang toxic yang nggak pernah ngertiin kita tuh banyak banget. Dan aku belum pernah nemuin teman yang suka, sedih, susah, sama kita itu belum ada," ucapnya.

"Jadi menurut aku punya sedikit teman nggak apa-apa tapi berkualitas. Daripada punya banyak teman," tegas Bunga Zainal.

Bunga Zainal juga menyinggung soal gaya hidup antarteman yang saling berpengaruh. Ada pelajaran yang Bunga Zainal bisa ambil dari perteman untuk gaya hidup.

"Mungkin kalau biasa dilihat di IG suka ngumpul sama teman-teman aku. Tapi kadang-kadang suka ngerasa mental lo nggak pakai apa terus melihat mereka pakai apa, bukan salah mereka tapi. Jadinya suami-suami nyebut istri kayak orang sakit," ungkapnya.

"Dari situ aku coba ke circle gue, maksudnya sederhana aja gitu," tukas Bunga Zainal.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)