Bunga Zainal Makin Jarang Pamer Konten Mesra Bareng Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 12:34 WIB
Bunga Zainal
Alasan Bunga Zainal makin jaran pamer konten mesra bareng suami Foto: dok. Instagram @bungazainal05
Jakarta -

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh meski selisih usia mereka jauh, keharmonisannya juga tetap terjaga. Ternyata Bunga Zainal punya cara ampuh jaga keharmonisan keluarga.

Ternyata, saat ini Bunga Zainal tengah mengurangi memperlihatkan kemesraan bareng suami di media sosial. Ada rasa khawatir yang dirasakan Bunga Zainal.

"Sebenarnya aku lagi mau kurangi keharmonisan, gue tuh takut nge-share keharmonisan takut banget. Teman-teman banyak juga kan yang terlalu ekspos kemesraan, ternyata tidak seindah apa yang mereka ekspose gitu kan," kata Bunga Zainal ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tapi prinsip rumah tangga aku intinya komunikasi, sebagai istri harus tahu kodrat aku sebagai istri," tegas Bunga Zainal.

Dia menegaskan setiap pekerjaan atau aktivitas yang dilakukannya harus ada izin dari suami. Bunga Zainal mengingatkan untuk tidak gila kerja tanpa ada izin dari suami.

"Makanya setiap pekerjaan aku, selalu izin sama suami, direstuin atau nggak. Bukannya gila-gila kerja, berkarya, sama suami tuh intinya komunikasi, saling percaya, dan punya waktu berdua kayak pacaran," tuturnya.

Bunga Zainal yang dulu eksis di dunia akting, kini memilih lebih mengurus bisnis. Kini, Bunga Zainal juga baru saja merilis single 'Kenapa Kau Harus Pilih Dia'.

Ibu dua anak itu juga kerap merencanakan liburan berdua bareng suami. Seperti sekarang Bunga Zainal tengah merencanakan liburan merayakan anniversary pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

"Kan aku kebetulan mau anniversary sama dia dan itulah salah satu keharmonisan aku. Jadi kita mau honeymoon berdua, pas banget anniversary," ungkapnya.

Bunga Zainal juga menceritakan cukup banyak kegiatan yang dilakukan bersama suami, termasuk olahraga. Dalam unggahan media sosialnya, Bunga Zainal juga lebih memilih meninggalkan aktivitasnya ketika sang suami sudah meminta dirinya untuk mendampingi.

"Olahraga malam dong pastinya (bareng suami), ya nge-gym barenglah ya. Tapi aku jarang, suami aku kan dari kerja terus pergi ke tempat nge-gym, kalau aku lebih nge-gym di rumah," aku Bunga Zainal.



Simak Video "Bunga Zainal Santai Banyak Netizen yang Tanya soal Jatah Bulanan dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)