Kalap Belanja, Bunga Zainal Kerap Ditegur Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 17:03 WIB
Bunga Zainal
Kalap Belanja, Bunga Zainal Kerap Ditegur Suami. (Foto: Instagram: @bungazainal05)
Jakarta -

Rumah tangga Bunga Zainal masih menjadi sorotan. Rupanya dia kerap dimarahi suaminya, Sukhdev Singh, karena membeli perabotan dapur.

Tak dipungkiri Bunga kerap kalap dalam membeli sesuatu. Apalagi saat dirinya tahu dan melihat diskonan di e-commerce.

"Iya yang dibeli itu nggak penting-penting. Tahu kan perempuan kan apalagi kalau di e-commerce lagi ada diskon begitu, kan," kata Bunga Zainal ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bahkan saking hobi belanja, Bunga sampai tak bisa tidur saat mencari diskonan.

"Tiap malam nggak bisa tidur, ngecek yang diskon terus beli panci, beli apa saja yang bisa dibeli lagi diskonan terus," lanjutnya.

Menanggapi teguran suaminya, Bunga pun mulai tersadar. Sehingga dia memanfaatkan barang perabotan dapur untuk belajar memasak.

"Suami aku bilang, buat apa kayak nggak penting dibeli. Aku kayak iya juga sih buat apa ya nggak penting. Akhirnya aku pakai buat baking, masak," ungkapnya.

Bunga akui banyak belajar dan turun masak langsung saat di rumahnya tak ada ART. Bunga juga berkelakar ingin show off bahwa dirinya bisa memasak dan bahkan dipamerkan di media sosial.

"Kalau turun ke dapur sebenarnya aku turun ke dapur, cuma kalau nggak ada ART. Kalau ada ART, sebenarnya ya masakan anak-anak sama suami saja aku masakin. Tetapi kalau masakan yang lain, ya ART. Cuma yang dijadiin konten atau aku share di Insta Story aku baru-baru ini karena mau show off saja ceritanya. Show off kalau aku bisa masak ceritanya, ceritanya doang," tuturnya.

Memang sebelumnya Bunga mengaku tak bisa masak. Namun hal itu mulai dipelajari demi suami agar merasa menjadi ibu seutuhnya.

"Nggak bisa. Kan suami aku sebenarnya nggak bisa masak nggak apa-apa, yang penting kalau aku makan ada yang nemenin. Tetapi perempuan kan pengin bisa masak supaya kayak perempuan seutuhnya gitu kan. Kelihatannya kayak rajin gitu kan si Bunga Zainal itu," bebernya.

Di akhir, disinggung belajar memasak dari mana, Bunga pun mengaku realistis. Dia cukup belajar dari YouTube.

"Dari YouTube saja. Kalau gue les di tempat orang, kan bayar ya. Kalau dari YouTube, gratis kan, terus ditambah lagi followers gue aktif. Ya sudah cari yang gratisan saja," pungkasnya.

(fbr/mau)