Sambal Bunga Zainal Bikin Suami Makin Sayang: Artinya Pintar Ngulek

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 13:38 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal dari nggak bisa masak sampai jago, suami makin sayang gara-gara sambalnya Foto: Instagram: @bungazainal05
Jakarta -

Walaupun dikenal sebagai pebisnis, artis, dan istri dari produser ternama, Sukhdev Singh, Bunga Zainal tak sungkan turun langsung ke dapur. Bunga Zainal kerap memperlihatkan kemahirannya memasak.

Bunga Zainal tak masalah harus memasak untuk suami dan anak-anaknya. Sang suami pun dikatakan Bunga Zainal tak pernah komplain.

"Kalau komplain paling, gue doyan asin kan, jadi dia bilangnya makanan gue selalu identik dengan asin. Tapi kalau komplain masakan nggak enak, nggak (pernah komplain). Masih syukur gue masakin, gue kan sibuk. Bener nggak sih," celetuk Bunga Zainal ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sukhdev Singh diakui Bunga Zainal termasuk penggemar masakan Indonesia. Salah satu yang jadi favoritnya adalah sambal dan sayur asem.

Keahliannya membuat sambal, diakui Bunga Zainal bikin suaminya makin sayang.

"Makanan favorit suami pokoknya dia suka banget masakan Indonesia, sambal, sayur asam, gitu-gitu," ucapnya.

"Bisa dong (masaknya) makanya gue disayang suami. Pokoknya istri kalau mau disayang suami harus pintar masak, apalagi kalau pintar bikin sambal. Itu artinya pintar ngulek," tukas Bunga Zainal tertawa.

Sambal terasi jadi favorit Bunga Zainal. Bunga Zainal mengaku dulunya dia tak mahir memasak. Tapi, demi suami dia mau belajar memasak.

"Nggak bisa (masak), kan suami aku sebenarnya aku nggak bisa masak nggak apa-apa yang penting kalau makan ada yang nemenin. Tapi, perempuan kan pengin bisa masak supaya kayak perempuan seutuhnya gitu kan. Kelihatannya kayak rajin gitu kan, si Bunga Zainal itu," ungkapnya.

YouTube membantu Bunga Zainal bisa memasak. Ketimbang les masak, Bunga Zainal memilih belajar dari YouTube dan mengandalkan masukkan dari followers-nya.

"Dari YouTube saja kalau gue, les di tempat orang kan bayar ya. Kalau dari YouTube gratis kan, terus ditambah lagi followers gue aktif. Ya sudah cari yang gratisan aja," jawabnya santai.



Simak Video "Bunga Zainal Santai Banyak Netizen yang Tanya soal Jatah Bulanan dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)