Bunga Zainal Di-bully Lagi, Kali Ini Disebut Pelit karena Masak Sedikit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 15:03 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bunga Zainal di-bully lagi. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bunga Zainal memang selalu mendapatkan serangan dari netizen. Mulai dari menikah dengan laki-laki kaya dan tua, sehingga banyak yang menyebut jika Bunga Zainal hanya menginginkan hartanya saja.

Hingga tudingan lainnya yang diutarakan netizen kepadanya. Kali ini ibu dua orang anak itu kembali mendapatkan bully. Kali ini Bunga Zainal dibully karena dianggap masak terlalu sedikit untuk keluarganya.

Bunga Zainal memang selalu memperlihatkan ketika dirinya masak. Ia memperlihatkan masak sesuai dengan anggota keluarganya saja. Misal sebut saja kala dirinya menggoreng perkedel. Bunga Zainal benar-benar hanya membuat empat perkedel untuk dirinya, suami dan kedua anaknya.

Lantaran hal tersebut, Bunga Zainal pun disebut pelit dan terlalu irit. Banyak netizen yang membully sebaiknya Bunga masak dengan berbagi untuk asisten rumah tangga dan semua pekerja yang ada di rumahnya.

"Sekali kali masak yang agak banyakan bun biar art dan pekerjanya bisa mencicipi masakan nyonyanya kan nggak ada salahnya berbagi biar tambah berkah, karena sebagian harta kita bukan punya kita dan wajib disedekahkan hanya untuk sharing saja," tulis salah seorang netizen dalam Instagram Stories miliknya.

"Nggak harus dikit banget gitu masaknya itu mah kayak irit, padahal orang kaya ya aneh," ungkap netizen lainnya.

Hal tersebut mendapatkan respons yang menohok dari Bunga Zainal. Bunga Zainal mengatakan jika tak semua kebaikannya harus diposting di media sosial miliknya.

"Kalau sharing makanan sama art atau keamanan di rumah nggak perlu aku share, buat apa? Udah sering juga. Bedanya aku nggak suka-suka post-post begitu bun nggak penting, kalau mau berbagi ya berbagi aja nggak perlu pamer," buka Bunga Zainal dalam Instagram miliknya.

"Dan emang masakan aku sama mbak di rumah sudah pasti beda, aku nggak makan daging, ayam, bebek, kambing jadi kasian kalau mereka ikutan ikutan makan seperti aku, masa aku paksa," jelasnya lagi.

Menurut Bunga Zainal semua pekerja di rumahnya suka dengan hal yang pedas, sedangkan dirinya tidak begitu suka dengan makanan pedas.

"Kedua karena makanan aku, anak dan suami dengan mbak di rumah juga beda. Mbak di rumah suka yang pedas sedangkan kita nggak suka pedas. Ketiga makanan aku sama anak-anak nggak pakai MSG kalau mbak di rumah suka sekali pakai MSG kan kasian juga kalau aku paksa mereka ikutan makan seperti aku. Yang keempat nggak ada kewajiban aku masak buat mereka, karena berbagi nggak harus aku yang masak," tuturnya lagi.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)