Rachel Vennya Dianggap Masih Bohong Meski Sudah Ngaku Kabur dari Karantina

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 14:39 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani sudah mengetahui pengakuan Rachel Vennya. Meski begitu, Nikita Mirzani dianggap masih saja berbohong atas pengakuannya itu.

Menurut Nikita Mirzani, masih ada yang ditutupi sang selebgram dengan jutaan followers tersebut. Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!" ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

Nikita Mirzani juga menyoroti alasan Rachel Vennya kabur dari karantina karena kangen dengan anak-anaknya. Nikita Mirzani langsung marah dengan alasan tersebut. Ia mengatakan jika di dunia ini bukan hanya Rachel Vennya saja yang memiliki anak.

"Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!" lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



"Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini Sudah yang ke 2, yg ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak, Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe," katanya lagi.

Nikita Mirzani mengatakan alasan Rachel Vennya kabur dari karantina karena masalah anak sama sekali tidak bisa dibenarkan.

"Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong! Keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2. Ga ada Tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian, cape deh," paparnya lagi.

Sebelumnya, Rachel Vennya memang menyampaikan kerinduannya kepada kedua anaknya saat berbincang dengan Boy William mengenai isu kabur dari karantina.

"Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," buka Rachel Vennya dalam Channel YouTube Boy William.

Dalam pengakuannya, Rachel Vennya memberikan pengakuan jika apa yang dilakukannya adalah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.

"Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima, tapi emang alasan aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkapnya lagi.

(wes/pus)