Ibu Rachel Vennya Dihujat Habis-habisan karena Bawa-bawa Tuhan

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 13:08 WIB
Rachel Vennya
Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Setelah heboh Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet, sang ibunda muncul ke hadapan publik. Bukan minta maaf yang dilontarkan atas sikap buah hatinya tersebut, namun Viens Tasman malah mengungkapkan hal lainnya.

Lewat Stories Instagram pribadi, Viens Tasman mengunggah tangkapan layar yang masuk ke pesan pribadinya. Ia mengaku merasa terharu masih banyak penggemar Rachel Vennya atau akrab disapa Buna yang sayang kepadanya.

"Terharu di antara yang benci, pasti ada yang tulus. Memang seperti itu manusia diciptakan, sebagai makhluk yang pendosa, dikasih kelehamahan, godaan, bersalah, sebaik-baiknya manusia tidak ada yang sempurna," tulis Viens Tasman, seperti dilihat detikcom, Minggu (17/10/2021).

Menurut ibunda Rachel Vennya, kasus yang menimpa anaknya tersebut karena banyak orang yang membencinya. Bahkan pihak Buna menganggap orang yang terus menghina dan mencaci maki Rachel Vennya bakal dikasih ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Gara-gara Stories tersebut, ada netizen lainnya yang menimpali. Seharusnya Viens Tasman mengingatkan putrinya kalau aksi kabur dari karantina itu adalah pelanggaran hukum.

"Bawa-bawa nama Tuhan, giliran anak salah jalan nggak diingetin. Udah tua bukan sadar," ungkap seorang netizen di kolom DM Instagram Viens Tasman yang dibagikannya lagi ke publik.

Viens Tasman pun menjawab nyinyiran netizen tersebut. Menurutnya, siapapun boleh menyebut nama Tuhan.

"Selama saya hidup, saya punya Tuhan dan Allah tidak pernah meninggalkan saya. Dalam keadaan apapun, kenapa saya tidak boleh menyebut nama Tuhan? " jawabnya.

Di saat yang bersamaan, Viens Tasman juga memberikan dukungannya kepada buah hatinya. Dia mengunggah beberapa foto masa kecil Rachel Vennya di Instagram.

Dia pun mengatakan bahwa Rachel Vennya adalah anak yang baik. Baca halaman berikutnya soal ibu Rachel Vennya.



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]