Satgas Tunggu Polisi soal Foto Rachel Vennya dan Pacar Diduga di Wisma Atlet

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 12:43 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya mengungkapkan dirinya sama sekali tidak bermalam di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika Serikat. Padahal sebelumnya ia dikabarkan hanya menjalani karantina selama tiga hari dari yang seharusnya delapan hari di sana.

Pernyataan itu mengejutkan publik. Apalagi, setelah itu, beredar foto diduga Rachel Vennya berada di salah satu kamar di Wisma Atlet.

Salah satu akun Twitter membuat utas foto-foto diduga Rachel Vennya. Saat kabar Rachel Vennya kabur, netizen juga ramai membahas soal salah satu unggahan Instagram stories Rachel Vennya memperlihatkan suasana kamar di Wisma Atlet yang kemudian dia hapus.

Sayangnya, foto yang beredar di Twitter tidak terlihat jelas. Wajah dua orang yang ada di foto itu ditutupi sticker emoji.

"aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW "aku tidak karantina sama sekali" tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online.... yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," tulis akun itsg***.

Pada foto yang tersebar itu terlihat ada perempuan yang duduk di tempat tidur sambil memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke cermin. Gelang yang dipakai oleh perempuan tersebut persis sama seperti yang digunakan Rachel Vennya.

Ada juga tas yang bersandar di tempat tidur lainnya dan dinilai sama seperti tas yang dipakai Salim Nauderer saat berada di New York.

Satgas COVID-19 ikut buka suara soal hal tersebut. Pernyataannya di halaman selanjutnya.