Rachel Vennya: Aku Tidak Karantina di Wisma Atlet Sama Sekali!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 15:31 WIB
Rachel Vennya ngaku kabur dari karantina
Rachel Vennya kabur dari karantina. Foto: YouTube
Jakarta -

Rachel Vennya tiba-tiba saja mendatangi Boy William dan memberikan pengakuan soal kabur dari karantina. Rachel Vennya membenarkan jika dirinya tidak menjalani karantina sebagaimana mestinya peraturan dari pemerintah.

Sebelumnya ramai beredar kabar jika Rachel Vennya kabur setelah tiga hari menjalankan karantina di Wisma Atlet. Tapi kenyataannya, Rachel Vennya sama sekali tidak menjalani karantina di Wisma Atlet.

"Aku pulang itu dari US 16 September sampai di sini 17 September. Seharusnya aku itu menjalani karantina dari 17 sampai 25 September, nah di 25 sore aku ke Bali. Jadi kalau dibilang aku kabur demi merayakan ulang tahun aku di Bali itu nggak benar," jelas Rachel Vennya dalam Channel YouTube Boy William.

"Tapi yang jelas aku tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet, iya aku tidak bermalam di Wisma Atlet," tegasnya lagi.

Rachel Vennya akhirnya mengakui apa yang dilakukannya adalah hal yang salah dan tidak untuk dicontoh. Itu juga bukan satu keistimewaan dirinya sebagai orang terkenal di Indonesia.

"Aku tidak merasa itu keistimewaan yang aku punya, makanya aku sebagai seseorang aku salah, aku lalai dalam menjalankan kewajiban aku sebagai Warga Negara Indonesia," katanya.

Rachel Vennya mengaku malu dan menyesal karena sudah melakukan hal ini. Ia pun siap menerima sanksi apa pun yang harus diterimanya.

"Aku malu banget sumpah aku malu banget," lanjutnya.

Sebelumnya Rachel Vennya sudah memberikan pernyataan mengenai kabar kabur dari karantina.

"Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," papar Rachel Vennya.

Dalam pengakuannya, Rachel Vennya memberikan pengakuan jika apa yang dilakukannya adalah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.

"Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima, tapi emang alasan aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkapnya lagi.



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)