Ditinggal Jessica Iskandar Tunangan, Richard Kyle Sibuk Berbisnis

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 15:48 WIB
Richard Kyle dan bisnis
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar sudah memantapkan hatinya untuk bersanding dengan Vincent Verhaag di pelaminan. Sedangkan, Richard Kyle, pria yang dahulu membuatnya menangis justru kini tengah asyik berbisnis.

Aktris film sekaligus presenter itu telah dilamar sang kekasih pada 24 September 2021. Artinya, Jessica Iskandar sudah sepenuhnya berpaling dari pria yang sempat mengisi hatinya, Richard Kyle.

Richard Kyle kini sedang menyibukkan diri bergabung dalam bisnis kuliner bernama Chachago. Bintang film Insyaallah Sah itu berperan sebagai brand ambassador bisnis tersebut sejak dua tahun lalu.

"Jadi kita lagi grand opening cabang baru bersama Shell. Dan kita udah ada dua tempat baru di Tol Jagorawi km 21 sama di Shell Sentul. Berdoa semua lancar dan menjadi tempat, spot yang fun, keren, dan bisa minum bubble dan teh dari Taiwan," ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Rest Area Km 21 Tol Jagorawi.

"Semoga selalu sukses, semoga cabang ini lancar, banyak yang beli, banyak yang jual dan bisa jadi terkenal, bisa jadi juara di Indonesia," sambungnya lagi.

Soal pertunangan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag, Richard Kyle mengaku akan mendukung. Ia pun berharap pasangan tersebut berbahagia.

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," kata Richard Kyle.

Richard Kyle mengaku berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. Ia pun menyatakan akan datang ke pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jika memang diundang.

"Ya harus nunggu kan, kalau ada undangannya (datang), ya pastilah. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support," ungkap pria bertubuh atletis tersebut.

Ditanya soal hubungannya dengan anak Jessica Iskandar, Richard Kyle mengelak. Ia memilih untuk menghormati privasi dan keputusan mantan kekasihnya tersebut.

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu udah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya. Let's respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," tutup Richard Kyle.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Sang Kakak saat Tahu Jessica Iskandar Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)