Rajin Nangis Ditinggal Richard Kyle, Jedar Tak Sadar Diincar Vincent Verhaag

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 07:36 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV.
Jessica Iskandar masih nangis terus usai ditinggal Richard Kyle, sampai tak sadar ada Vincent Verhaag Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga usai dilamar Vincent Verhaag. Meski terbilang singkat akhirnya memutuskan serius, Jessica Iskandar mengungkap Vincent ternyata sudah mengincarnya sejak 4 tahun lalu.

Jessica Iskandar dengan lantang mengaku cinta kepada Vincent Verhaag.

"Cinta dong. Tapi, proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sudah lama, sekitar 4 tahun lalu, aku juga. Soalnya kebetulan Mbak Jess (salah satu karyawan televisi swasta) WhatsApp aku, 'Jes ada yang titip salam nih.' Itu aku cuekin, waktu itu kan aku udah ada (pasangan), ada-lah masa lalu nggak penting," cerita Jessica Iskandar tertawa di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).

Jessica Iskandar baru bertemu langsung dengan Vincent Verhaag setelah memutuskan untuk pindah ke Bali. Saat itu, dirinya ingat baru dua minggu berada di Bali.

Bastian Steel sempat menghubunginya dan mengajak dirinya menikmati sunset. Akan tetapi, saat itu Jessica Iskandar mengaku masih sering menangis usai putus dari Richard Kyle.

"Habis itu, pas aku kemarin sakit pindah ke Bali. Sekitar 2 minggu ke Bali, Bastian ngabarin aku, 'Kak Jes lagi di Bali ya? Ketemuan yuk kita sunsetan.' Aku waktu itu masih nangis terus setiap hari," akunya.

"Aku bilang, 'Kalau mau sunset di villa aku saja.' Bastian stell datang sama Vincent," lanjut Jessica Iskandar.

Akan tetapi, kedatangan Vincent Verhaag hari itu ke villanya, tak disambut hangat oleh Jessica Iskandar yang masih patah hati. Dia bahkan tak menyapa Vincent yang datang bersama Bastian Steel.

"Tapi hari itu tuh aku masih dalam masa sedih. Aku belum konsen, aku ketemu Vincent nggak say hello. Habis itu aku naik lagi ke kamar, nangis lagi. Aku bilang, 'Bastian main saja sama El, kalau mau berenang, berenang saja,'" cerita ibu satu anak itu sambil tertawa.

Setelah pertemuan itu, Vincent Verhaag mengira Jessica Iskandar tidak menyukai sikapnya. Vincent mengambil kesimpulan itu karena merasa diabaikan.

Tapi, sejak saat itu Vincent Verhaag menjadi salah satu teman Jessica Iskandar yang selalu ada. Dari situlah hubungan mereka akhirnya menjadi teman dekat.

"Tapi dia (Vincent) tuh mikirnya, 'Kayaknya dia (Jessica Iskandar) nggak suka sama kelakuan aku.' Aku kan cuek, kayak gitu. Seiring itu kita jadi teman," tuturnya.

"Setahun lebih jadi teman, padahal aku mulai move on, dia tetap ada di situ. Ya sudahkayaknya apa ya, mungkin rencana Tuhan luar biasa. Nggak sangka-sangka, aku nggak sangka bisa sama dia," ungkap

tersipu malu.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)