Dulu Heboh Akhirnya Batal Nikah, Kini Jessica Iskandar Lebih Kalem dengan Vincent

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 19:44 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV.
Jessica Iskandar lebih kalem dengan Vincent Verhaag Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar sudah menemukan pengganti Richard Kyle. Vincent Verhaag sudah melamar dan siap mengajaknya ke jenjang pernikahan.

Pernah gagal dan batal menikah membuat Jessica Iskandar sangat hati-hati dalam membuat keputusan. Begitu juga saat dirinya menerima Vincent Verhaag.

"Kan memang harus hati-hati, semakin waktu semakin belajar itu sudah pasti," kata Jessica Iskandar ditemui di Studio Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya proses kita (kenalan dan pendekatan) dibilang sebentar juga nggak, dibilang lama juga nggak. Ehm, tapi mungkin karena kita sudah sama-sama dewasa, sama-sama matang, bisa memutuskan, dari awal Vincent memang sudah jadi teman aku juga," jelasnya.

Jessica Iskandar menceritakan sosok Vincent Verhaag yang memang sudah hadir ketika dirinya terpuruk. Tidak langsung jatuh cinta, Jessica Iskandar lebih nyaman berteman lebih dulu dengan Vincent.

"Dia sudah lihat ketika aku terpuruk, prosesnya tuh panjang. Pertemanannya panjang, ketika aku sudah move on, siap mencintai diri sendiri lagi, terus dia hadir untuk lebih serius. Ya sudah aku punya pertimbangan ini, ini, ini, namanya cowok kan kalau serius dia pasti akan membuktikan," puji Jessica Iskandar soal kegigihan Vincent Verhaag.

Untuk melanjutkan ke jenjang lamaran dan pernikahan, Jessica Iskandar tak ingin sesumbar. Dirinya memilih untuk tak banyak bicara soal rencana bahagianya.

"Kalau itu kita masih bicarakan, aku dan Vincent minta doanya. Doakan saja yang terbaik," ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga belum memastikan di mana kelak pernikahannya dengan Vincent Verhaag akan digelar. Diketahui saat ini Jessica Iskandar tinggal di Bali, begitu juga dengan Vincent Verhaag.

Soal pernikahan, Jessica Iskandar juga menginginkan lebih pribadi dan tidak heboh.

"Aku penginnya lebih intimate saja yang sakral. Belum sih (belum tahu kapan-kapannya) kita belum, nantilah kalau sudah ada baru aku bisa ngomong," ucapnya.

"Orang tua baik, mereka setuju. Vincent orang tuanya setuju juga baik juga," tukas Jessica Iskandar.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)