Jessica Iskandar Malu-malu, El Barack Sudah Panggil Vincent Verhaag Daddy

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 10:20 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV.
Jessica Iskandar malu-malu kedekatan El Barack dan panggilan untuk Vincent Verhaag Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar menerima lamaran Vincent Verhaag untuk menjadi istrinya. Jessica juga mengungkap soal kedekatan El Barack dengan Vincent.

Dia menceritakan kedekatan El Barack dengan Vincent Verhaag. Bahkan El turut merahasiakan rencana Vincent Verhaag untuk melamarnya.

"Jadi waktu itu pagi-pagi aku kan lagi mau foto ambil matahari pagi. Aku make up dari jam 5 pagi, terus jam 7 aku sudah di set. Habis itu sudah lagi foto-foto, emang Vincent sudah ngomong sama fotografernya, sama El Barack," cerita Jessica Iskandar ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Pada momen lamaran itu, Jessica Iskandar mengatakan tidak ada hal yang mencurigakan. Sampai akhirnya Vincent Verhaag muncul dengan membawa cincin dan melamarnya di hadapan El Barack.

"Hari itu tuh nggak ada clue, terus tiba-tiba aku di suruh menghadap ke belakang, 'Oke kita ambil bagian belakang madep ke belakang dulu Jes.' Kan pose, tiba-tiba aku dipanggil 'Jesss....' Aku nengok dong, terus aku lihat Vincent sudah berlutut terus dia tanya 'Will you marry me?' Di depan El Barack," ungkapnya.

Jessica Iskandar membenarkan El Barack memang sudah sangat dekat dengan Vincent Verhaag. Bahkan kini, El Barack sudah memanggil Vincent dengan panggilan daddy.

"Ehm sekarang kebetulan sudah Daddy (manggilnya), sudah Papa," ucap Jessica Iskandar malu-malu.

Diakui Jessica Iskandar, sosok Vincent Verhaag memang mampu mendekatkan diri dengan El Barack. Vincent selalu memposisikan dirinya sebagai teman baik dengan El Barack.

"Kedekatannya dekat sih. Kebetulan El Barack juga nyaman sama Vincent, mereka chemistry karena kan diawali dengan persahabatan. Jadi Vincent selalu bilang, 'You my best friend,'" tuturnya.

"Jadi dari persahabatan itu, El senang menemukan sosok teman, orang tua yang bisa diandalkan, dipercaya, dan sayang," cerita Jessica Iskandar soal kedekatan Vincent Verhaag dengan El Barack.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)