Reaksi Richard Kyle Tahu Jessica Iskandar Bakal Menikah dengan Vincent Verhaag

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 14:23 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di studio Trans TV.
Reaksi Richard Kyle Tahu Jessica Iskandar Bakal Menikah dengan Vincent Verhaag (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag semakin serius. Bahkan kabarnya mereka bakal segera menikah.

Kabar bahagia itu juga sudah sampai ke mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Diketahui hubungan mereka kandas saat merencanakan pernikahan.

Sejauh ini, Richard Kyle mengaku hubungannya dengan Jessica Iskandar baik-baik saja. Ia turut mendoakan sang mantan kekasih untuk rencana membina rumah tangga dengan Vincent Verhaag.

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Richard Kyle mencoba menghormati keputusan Jessica Iskandar. Ia tidak mau ikut campur soal kehidupan ibu satu anak itu setelah putus dengannya.

Termasuk untuk kabar rencana pernikahan, Richard Kyle juga menyebut tidak tahu langsung dari Jessica Iskandar. Ia justru mengetahuinya dari mulut orang lain.

"Ya pasti tahu dari mana-mana ya," ujarnya sambil tertawa.

Sejauh ini, belum ada undangan yang sampai ke Richard Kyle soal pernikahan Jessica Iskandar. Namun jika nanti mendapatkan undangan tersebut, ia berjanji akan datang.

"Ya harus nunggu kan, kalau ada undangannya ya pastilah (datang). Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support ," kata Richard Kyle.

Saat berpacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle begitu dekat dengan El Barack, anak mantan kekasihnya itu. Kini, El Barack begitu dekat dengan Vincent Verhaag.

Richard Kyle mengikhlaskan hal tersebut. Menurutnya Vincent Verhaag juga harus dihormati sebagai calon ayah sambung dari anak Jessica Iskandar.

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu sudah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya (El Barack). Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," tutup Richard Kyle.

(dar/wes)