Round-Up Sepekan

Wanda Hamidah Ngeluh soal Asuransi, Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 22:08 WIB
Rachel Vennya Kabur Karantina, Pakar hingga Legislator Ikut Bersuara
Rachel Vennya kabur dari karantina. Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Wanda Hamidah tiba-tiba bikin geger lantaran mengunggah soal asuransi. Hal tersebut membuat pihak asuransi akhirnya buka suara mengenai keluhan Wanda Hamidah tersebut.

Rachel Vennya kabur dari karantina. Kabar ini juga tak kalah heboh lantaran banyak orang yang marah akan aksinya ini.

Berikut lima berita populer sepekan:

1. Wanda Hamidah vs Asuransi

Sempat mengeluhkan soal asuransi, akhirnya Wanda Hamidah mendapatkan respons yang membahagiakan. Pihak Prudential akhirnya membiayai operasi anak Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah pun mengucapkan rasa syukurnya saat mengetahui kabar baik tersebut.

"Alhamdulillah... Allah Maha Besar.. Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi... Bismillah," ungkap Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

"Iya (akan di operasi)" jawab Wanda Hamidah kepada detikcom, Minggu (17/10/2021).

Wanda Hamidah pun bersyukur karena apa yang sudah diperjuangkan tidak sia-sia. Ia pun bisa lega karena sebentar lagi, anaknya akan menjalankan operasi.

"Alhamdulillah dan amin (semoga lancar)" tuturnya lagi.


2. Baim Wong Dihujat

Sikap Baim Wong kepada kakek Suhud sempat mendapatkan hujatan dari netizen. Sadar melakukan kesalahan, Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Hal tersebut diperlihatkan Baim Wong dalam Instagram miliknya. Baim Wong menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah diingatkan soal kesalahannya.

Baim Wong sampai dibuat malu lantaran dirinya yang kalah ibadahnya dengan kakek Suhud.

"Masyaallah..Terima kasih tegurannya ..Dia Orang baik..Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," buka Baim Wong dalam Instagram miliknya.

"Terima kasih Bosque..Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Sayang Kalian Semua," bebernya lagi.


3. Kiwil Samakan Perempuan dengan Mobil

Kiwil jadi bahan perbincangan karena pernyataannya yang menyamakan perempuan dengan mobil viral di media sosial. Hal itu diungkapkan Kiwil dalam sebuah acara televisi ketika dicecar oleh Feni Rose dengan pertanyaan mengapa dirinya memilih memiliki istri lebih dari satu.

"Sebenarnya nggak berat bagi gue, karena gue kan nggak pernah menceraikan istri gue. Mereka yang menceraikan gue," ujar Kiwil dalam penggalan video yang viral beredar di media sosial, dilihat detikcom pada Sabtu (16/10/2021).

"Artinya (pernikahan Kiwil) tidak berhasil?" tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan Feni Rose, Kiwil berkilah, "Merekanya yang tidak berhasil. Kalau mereka masih bertahan, terima, susah, senang terima, yang pasti lo punya laki tanggung jawab. Cuma permasalahannya nggak mau menerima itu."

Mendengar jawaban Kiwil, Feni Rose pun kemudian bertanya kembali, "Kenapa mas Kiwil nggak bisa menerima istri satu, kenapa harus ada satu lagi?"

Terdesak dengan pertanyaan Feni Rose, Kiwil pun kemudian menganalogikan istri dengan mobil. Menurutnya, seseorang pasti menginginkan lebih dari satu mobil. Hal itu kemudian dibantah oleh Feni Rose yang mengatakan bisa saja seseorang puas dengan satu mobil.

"Mobil, mau nggak dikasih mobil satu? Ah bullshit ah, besok punya mobil ini, mau usaha ini," kata Kiwil.

Berita populer selanjutnya di halaman berikutnya...



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]