Kata Maria Vania Disebut Habiskan Miliaran Rupiah Agar Badan Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 18:00 WIB
Maria Vania
Kata Maria Vania yang disebut habiskan uang banyak untuk badan seksi. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Jakarta -

Penampilan Maria Vania sebagai figur publik kerap menuai pujian banyak orang. Sang presenter mengaku memang berusaha sangat keras untuk mendapat badan yang ia inginkan.

Maria Vania mengatakan kini punya penampilan yang seksi bukan hanya dari olahraga. Ia juga merawat tubuhnya lewat perawatan dan diet.

"Dari semuanya, olahraga, diet, terus juga dari treatment perawatan. Dari segala cara memang dicoba, tapi yang paling penting konsisten. Olahraga memang buat ngencengin, tapi untuk kurangi lemak itu dengan diet," ujar Vania di Channel YouTube Vega Darwanti.

Maria Vania mengaku sudah tak makan nasi selama delapan tahun. Ia selama ini juga tak tergoda untuk makan mie instan dan gorengan.

"Aku sudah nggak makan nasi 8 tahun, nggak makan mie, gorengan juga. Karbonya aku ganti dengan pisang. Aku suka banget sama pisang. Pisangnya yang pas," tutur Vania.

Punya gaya hidup sehat dan kerap melakukan perawatan tubuh, Maria Vania lalu ditanya soal pengeluaran uang yang telah dirogoh. Ia membantah kalau sudah mengeluarkan miliaran rupiah untuk hal tersebut.

Maria Vania mengaku tak pernah menghitung pengeluaran uang guna kepentingan pribadinya. Ia merasa merawat badan seperti investasi dan sebuah kewajiban karena bekerja di industri seperti ini.

"Waduh. Nggaklah miliar. Kalau itu ya aku nggak hitung sih. Ya kalau untuk kesehatan, untuk kayak badan kita investasi kita kayak kalau cari kerja gini kan harus badan sehat, fit. Jangan pernah hitung apa yang masuk di badan kita, pamali," kata Vania.

Dalam kesempatan tersebut, Maria Vania juga bicara soal cowok. Ia mengatakan kini sudah ogah dengan bule.

"Trauma sama bule iya sih. Ya sudahlah. Aku mikir sekarang NKRI harga mati, jadi pilih lokal saja," ujar Vania.

Lebih lanjut, Maria Vania mengaku sampai sekarang masih sendiri. Ia juga bakal lebih selektif terkait mengumbar kehidupan asmaranya.

"Aku pemilih banget, selektif. Aku bukan kayak metromini yang semuanya bisa naik. Makanya mending aku single daripada aku sama orang yang toxic, bikin aku stres," pungkasnya.



Simak Video "Sahabat Sebut Tukul Kerap Minta Obat Sakit Kepala Setelah Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)