Netizen Kejar Klarifikasi Rachel Vennya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 10:31 WIB
Rachel Vennya Kabur Karantina, Pakar hingga Legislator Ikut Bersuara
Rachel Vennya dikejar klarifikasi. Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Hingga saat ini Rachel Vennya belum juga memberikan klarifikasinya soal kabur dari karantina di Wisma Atlet. Permintaan maaf Rachel Vennya beberapa waktu lalu dirasa tidak membuat banyak orang, terutama penggemarnya.

Rachel Vennya pun dituntut secepatnya memberikan tanggapan mengenai apa yang sudah dilakukannya. Tapi sayang hingga saat ini hal tersebut belum juga dilakukan.

Ada satu permintaan yang diinginkan banyak orang dalam klarifikasinya nanti. Rachel Vennya diminta untuk tidak membawa-bawa alasan kesehatan mental.

"Klarifikasi nya jgn bawa2 mental health atau gemetaran lagi ya besties," beber akun n_apri***.

"jangan bilang mental health lg wong di wisma atlet tidur skmar ma Salim bisabisanyaaa pdhal di wisma atlet bukan di hotel bintang lima," beber akun kejr***.

"wkwk masih nunggu nih, ybs kena sanksi gak ya krn kabur. Masa iya netizen2 yg salah sampe di jadiin sayembara, tapi doi udah melanggar aturan lolos gitu aja," beber akun iek***.

"Klarifikasi yuk Buna hihihi kmren pas dana bansos langsung cepet klarifikasi nya," terang akun keir***.

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet ini menyita perhatian banyak orang. Salah satu orang yang ikut komentar adalah Nikita Mirzani.

Dalam Instagram miliknya, Nikita Mirzani menyebut Rachel Vennya adalah orang yang harus bertanggung jawab mengenai masalah ini.

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa," buka Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini," katanya lagi.

"Jujur saya kecewa Karna ini pengalaman pribadi saya sendiri yang harus Di karantina di hotel bintang 5 selama 8 hari dgn fasilitas yang kurang bgs. Tapi Rachel dgn enak nya bisa memilih wisma atlit yang jelas2 hanya boleh Di peruntuhkan untuk TKW. Pelajar . PNS dan org yang bekerja di bagian pemerintahan, setelah dia Kabur dari karantina Di wisma atlit ( padahal duit nya banyak ) dia langsung terbang ke pulau dewata bali guna untuk merayakan hari ulang thn nya bersama tmn2 nya sesama selebgram itu," sambungnya lagi.



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)