Cerita Teuku Rassya Sudah Kenalkan Pacar ke Tamara Bleszynski

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 10:19 WIB
Teuku Rassya
Teuku Rassya sudah kenalkan kekasih hati ke Tamara. Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Teuku Rassya sudah memiliki pacar. Ia pun telah mengenalkannya kepada sang ibunda, Tamara Bleszynski.

Teuku Rassya mengaku respons Tamara Bleszynski begitu baik ketika bertemu kekasihnya itu. Begitu pula dengan ayahnya, Teuku Rafli Pasya. Ia mendukung Teuku Rassya menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

"Baik, maksudnya deket juga (sama Tamara Bleszynski)" kata Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Ya support. (Setuju) ya (papa)," sambungnya.

Perempuan yang mampu mengambil hati Teuku Rassya itu diketahui bernama Cleantha. Sejak November 2020, Teuku Rassya mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Cleantha melalui Instagram.

Teuku Rassya menyebut Cleantha bukan dari kalangan entertainment. Saat ditanya latar belakang kekasihnya itu, Teuku Rassya enggan membeberkannya.

"Ya nggak ada trauma (sama artis). Nemunya jodohnya mungkin di situ," papar Teuku Rassya.

"Dia orangnya lumayan private jadi kayak (nggak mau diekspos) gitu," lanjut pria 22 tahun itu.

Soal menikah, Teuku Rassya masih belum memikirkannya. Ia juga belum memiliki target di usia berapa dirinya akan membina rumah tangga.

"Kalau ditanya, aku bukan yang ada target harus nikah umur sekian. Lebih ke persiapan aja secara mental, finansial. Nggak pengen memaksakan punya target umur sekian," imbuh Teuku Rassya.

Cleantha pun tidak menuntut Teuku Rassya untuk menikah muda. Semuanya kembali lagi kepada kesiapan antara kedua belah pihak.

"Kalau dia sih ya nunggu kitanya siap aja, nggak ada tekanan gimana juga," aku Teuku Rassya.

Teuku Rassya bersyukur, selama hampir satu tahun menjalani hubungan dengan Cleantha, keduanya baik-baik saja. Belum ada masalah yang serius yang membuat Teuku Rassya dan Cleantha bertengkar hebat.

"Alhamdulilah sejauh ini lancar. Lihat saja nanti," tukas Teuku Rassya.



Simak Video "Teuku Rassya Sudah Punya Pacar, Identitasnya Dirahasiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)