Teuku Rassya Dukung Tamara Bleszynski yang Rugi Belasan Miliar

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 09:00 WIB
Teuku Rassya
Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Tamara Bleszynski sangat menderita. Bertahun-tahun, ia mengalami kerugian sebanyak belasan miliar dalam hal berbisnis.

Anak Tamara Bleszynski, Teuku Rassya sudah mengetahui hal tersebut. Namun ia tidak mau mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kepada sang ibunda.

"Rassya sebenarnya kurang paham sih, kalau itu nanti bisa tanyain langsung aja (ke Tamara Bleszynski)," ujar Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Teuku Rassya menilai tidak punya kapasitas dalam menjawab hal itu. Ia juga kaget saat tahu masalahnya.

"Mungkin ada cerita sekilas cuma ya bukan posisi Rassya-lah untuk coba ngebahas soal ini," tutur Teuku Rassya.

"Pastinya kagetlah, yang namanya ibu kan kalau kita lihat ibu dalam situasi yang sulit ya kita juga pengin mereka laluin itu dengan baiklah pastinya," sambungnya.

Teuku Rassya juga ikut sedit ketika tahu masalah yang tengah dialami oleh Tamara Bleszynski. Namun Teuku Rassya tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada ibunya untuk tetap kuat dalam menghadapi cobaan ini.

"Mama sih beberapa minggu yang lalu baru ke Jakarta, ya ketemu catch up ya gitu aja sih. Bukan yang kayak biasa," imbuh Teuku Rassya.

Pasti (sedih), pasti Rassya juga mendukung apa pun itu yang mama coba lakukan gitu kan, yang terbaik Rassya support. Ya kalau mama butuh apa-apa ya insyaallah Rassya bisa support lah," tukasnya.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri pada hari Selasa (12/10). Ia ditemani oleh kuasa hukumnya dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partners.

Tamara Bleszynski berniat ingin mengadukan masalah itu ke polisi. Namun sayang, laporannya belum diterima karena masih ada berkas yang belum lengkap.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului ini. Saya berdoa mudah-mudahan ada keadilan buat saya dan orang-orang lain yang ikut terlibat," papar Tamara Bleszynski.

"Saya sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan dan gimana hukumnya, saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali," paparnya dengan mata berkaca-kaca.

Simak video 'Bukan Ditolak, Polisi Minta Tamara Bleszynski Lengkapi Berkas Laporan':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)