Nikita Mirzani Tak Larang Para Mantan Suami Bertemu Anak, tapi Ada Syarat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 10:20 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tegaskan tak larang semua mantan suaminya bertemu anakFoto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani gerah merasa Dipo Latief terus mengganggunya. Nikita bahkan ragu Dipo Latief benar-benar mau bertemu dengan anak yang dilahirkannya.

Menurut artis kontroversial itu, Dipo Latief plin-plan dengan sikapnya. Bicara ingin bertemu anak, tapi pada kenyataannya Dipo Latief menolak tes DNA.

"Emang dia pengin ketemu, dia tuh menolak loh tes DNA. Nggak tahu (alasannya)," ucap Nikita Mirzani ditemui di Polres Jakarta Selatan.

"Jadi kontradiksi, di penyidikan, diinterogasi penyidik, dia tidak mau tes DNA, tapi dalam memori PK dia minta tes DNA," sambung Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani.

Sikap plin-plan Dipo Latief yang memicu keraguan pihak Nikita Mirzani. Dipo Latief di satu sisi menolak, tapi di sisi lain minta tes DNA.

"Anda bisa nilai aja, di satu sisi keberatan, tapi di sisi lain minta tes DNA. Kalau mau ya di polisi, kenapa di sini menolak, di sana dia minta? Saya nggak tahu jalan pikirannya kemana. Jadi nggak nyambung semua," ucap pengacara Nikita Mirzani.

Arkana, anak yang dilahirkan Nikita Mirzani sudah diputus sah sebagai buah hati Dipo Latief. Hal itu bukan masalah dan justru mempermudah Nikita Mirzani menjelaskan status Arkana bila suatu saat mempertanyakan sosok ayahnya.

"Sudah putusan kok ya. Jadi putusan di pengadilan itu Arkana bisa melihat bahwa dia memang anak dari perkawinan antara ibunya dan bapaknya. Jadi aman saja," tegas Fahmi Bachmid.

Menyoal Dipo Latief yang ingin bertemu Arkana, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak pernah mempersulit semua mantan suaminya untuk bertemu anak. Akan tetapi, karena anak-anak berada di bawah pengasuhannya, Nikita Mirzani punya syarat.

"Nggak ada yang melarang kok. Dari semua mantan-mantan laki gue kalau mau ketemu anak silahkan saja, tapi kan semua ada peraturannya, nggak bisa main langsung main tengah malam atau nggak boleh nggak ditemenin. Nanti kenapa-kenapa anaknya kan juga jangan," tegas Nikita Mirzani soal syarat mantan suami bila ingin bertemu anak.



Simak Video "Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani VS Dipo Latief"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)