Rachel Vennya Diminta Bertanggung Jawab soal Kabur dari Karantina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 09:00 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani hingga saat ini terus membahas soal kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet yang bikin heboh banyak orang. Dalam Instagram miliknya, Nikita Mirzani menyebut Rachel Vennya adalah orang yang harus bertanggung jawab mengenai masalah ini.

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk diperiksa," buka Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain dalam kasus ini," katanya lagi.

"Jujur saya kecewa Karna ini pengalaman pribadi saya sendiri yang harus Di karantina di hotel bintang 5 selama 8 hari dgn fasilitas yang kurang bgs. Tapi Rachel dgn enak nya bisa memilih wisma atlit yang jelas2 hanya boleh Di peruntuhkan untuk TKW. Pelajar . PNS dan org yang bekerja di bagian pemerintahan, setelah dia Kabur dari karantina Di wisma atlit ( padahal duit nya banyak ) dia langsung terbang ke pulau dewata bali guna untuk merayakan hari ulang thn nya bersama tmn2 nya sesama selebgram itu," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Nikita Mirzani mengatakan sebagai seorang selebriti yang memiliki penghasilan lebih dan disebut bisa saja melakukan hal yang sama, dirinya mungkin bisa saja kabur. Tapi Nikita Mirzani menjelaskan dirinya takut melakukan hal itu.

"Saya aja takut mau Kabur, lah kok dia berani bgt. Jadi menurut saya. Rachel adalah org satu2 nya yg harus bertanggung jawab Akan hal ini. Yang lain itu cuma Korban Knp saya bisa blng begin. Krn yang bayar kan pke duit sih Rachel. Coba dia ga punya duit pasti diem aja tuh Rachel," ungkapnya lagi.

Ikut komentar mengenai kasus ini, Nikita Mirzani mengatakan tidak memiliki maksud apa pun. Yang dia inginkan adalah keadilan bagi semuanya termasuk Rachel Vennya.

"Gue ga ada maksud apapun Dalam kasus ini. Gue cuma minta semuanya adil. Apa Kabar nya tuh yg msh karantina 8 hari di hotel atau pun wisma atlit," terangnya lagi.

Rachel Vennya sendiri sudah meminta maaf atas apa yang dilakukan. Tapi sayang ibu dua anak itu sama sekali tidak memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

(wes/dar)