Rachel Vennya Kabur Karantina, Niko: Dia Tetap Ibu dari Anak-anak Gue!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 06:40 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya kabur dari karantina. Ia kini terancam hukuman 1 tahun penjara.

Mantan suaminya, Niko Al Hakim tak banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Ia hanya mengungkapkan, Rachel Vennya tetap ibu dari anak-anaknya.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa," tutur Niko Al Hakim.

"Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue, jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa. Thank you ya," ungkap Niko Al Hakim sambil berlalu.

Rachel Vennya terungkap telah kabur dari Rumah Sakit Darurat COVID di Pademangan, Jakarta Utara. Ia kabur saat karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Rachel Vennya kabur dengan bantuan salah satu oknum TNI berinisial FS. Ia pun disebut telah melanggar ketentuan karena membahayakan banyak orang.

Niko al hakimNiko al hakim Foto: Hanif/detikhot

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan nonprosedural," ucap Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom pada Rabu (13/10) malam.

Dalam stories Instagramnya, Rachel Vennya menyampaikan permohonan maafnya. Namun ia tidak menjelaskan soal apa permohonan maafnya tersebut.

"Hallo teman-teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," tulis Rachel dalam Instagram Story-nya yang berlatar hitam, seperti dilihat detikcom, Kamis (14/10/2021).

"Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong. Aku minta maaf yg sebesar-besarnya. Dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik," sambung dia.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya-," tukasnya.

(hnh/nu2)