Nikita Mirzani Semprot Rachel Vennya yang Kabur Karantina: Nggak Fair Lah!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 13:51 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan. Nikita Mirzani pun turut merespons kejadian itu.

Menurut Nikita Mirzani tindakan yang dilakukan Rachel tak layak untuk ditiru. Ia ikut kesal mendengar hal itu, terlebih dirinya juga pernah menjalani karantina usai pulang dari Turki.

"Iya itu nggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki. Keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Saat itu Nikita Mirzani mengaku lebih memilih melakukan karantina di Wisma Atlet. Hal itu karena dia membawa rombongan yang banyak.

Namun sayang permintaan Nikita ditolak sehingga menjalani karantina selama delapan hari di hotel bintang lima.

"Padahal gue mengajukan sendiri, saya di Wisma Atlet saja. Karena saya rombongannya banyak. 'Nggak bisa, Wisma Atlet itu untuk TKW, pelajar atau PNS atau anggota dewan'," bebernya menirukan petugas yang memberikan informasi.

"Ya udah gue pakai hotel bintang lima kan, ternyata hotel bintang lima mengecewakan tapi kan harus stay delapan hari," ungkapnya.

Nikita Mirzani pun menyebut Rachel Vennya bukanlah artis. Sebagai influencer, Nikita meminta seharusnya Rachel Vennya memberikan contoh yang baik.

"Rachel Vennya yang bukan artis bisa keluar sih influencer ya dia. Iya followers-nya juga banyak maksud gue mencontohkan yang baik. Kasihan dong yang lain yang pada karantina," ungkapnya.

"Nanti kan gue minggu depan mau ke Eropa, berati gue tiga hari saja kalau begitu," kata Nikita Mirzani meledek.

Nikita Mirzani pun kecewa dengan tindakan Rachel Vennya. Apalagi saat melakukan karantina, Nikita Mirzani mengaku menjalani selama delapan hari.

"Iya lah kecewa, maksudnya kita harus sama lah mau artis mau orang biasa, mau punya duit nggak punya duit ya kalau karantina delapan hari ya delapan hari. Gue nggak bisa kabur sama sekali. Kok dia bisa kabur sih?" pungkasnya.

(fbr/dar)