Merasa Diganggu Dipo Latief, Nikita Mirzani Ngadu ke Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 15:10 WIB
Nikita Mirzani
Merasa Diganggu Dipo Latief, Nikita Mirzani Ngadu ke Polisi (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu guna melakukan pemeriksaan tambahan terkait aduannya terhadapnya Dipo Latief karena penelantaran anak.

Di sisi lain Nikita Mirzani mengungkapkan masalah sebenarnya dengan Dipo Latief. Ternyata ia punya keresahan lain yang dialami dari mantan suaminya tersebut.

"Permasalahannya bukan itu (nafkah anak) karena kan dia ganggu-ganggu terus, coba dia nggak ganggu-ganggu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

Namun meski demikian Nikita Mirzani tetap meminta Dipo Latief untuk menafkahi anaknya. Apalagi Dipo dinilai belum melakukannya sama sekali.

"Belum pernah (kasih) sepeserpun. Tadi juga ditanya di atas sama penyidiknya, katanya Dipo sudah bayar pas diminta bukti transfernya tunggu di-crosscheck lagi, belum ada sepeserpun yang masuk ke rekening," bebernya Nikita Mirzani

"Tapi kalau sudah gini, segala apapun urusan yang sudah diputuskan oleh pengadilan ya harus dibayar jadinya," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengaku tak lelah melawan Dipo Latief. Pasalnya hal itu demi anaknya.

"Capek tapi kalau buat anak sih nggak, kalau buat dipo sih nggak, ya gemes aja orang udah dari acara kemarin di pengadilan kan udah selesai gue pikir dia bakalan lebih santai nggak akan ganggu lagi ternyata dia ajuin praperadilan dan kalah lagi sekarang ajuin peninjauan kembali padahal ini jalurnya beda," pungkasnya.

(fbr/dar)