Nikita Mirzani Senang Subcriber Baim Wong MelorotUsai Maki Kakek Suhud

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 19:02 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Senang Subcriber Baim Wong MelorotUsai Maki Kakek Suhud (Foto: Palevi/ detikHOT)
Jakarta -

Nikita masih kesal dengan tindakan Baim Wong karena perilaku tidak sopan kepada Kakek Suhud. Usai kejadian itu subscriber di YouTube Baim pun turun.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani tak mau peduli. Tapi dia mengaku senang dengan berkurangnya pengikut Baim Wong di YouTube.

"Nggak tahu, nggak mantengin, nggak follow dia, nggak perduli juga sama dia. Seneng banget (subcriber Baim Wong turun)," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Sementara itu Baim Wong sempat meminta maaf dan bertemu Kakek Suhud. Namun kata Nikita Mirzani hal itu tak dijadikan konten ataupun tersorot media.

"Oh iya tahu, tapi nggak bikin konten kan, karena kakeknya nggak mau," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga bertemu Kakek Suhud. Menurut pria paruh baya itu, Baim dianggap suka menolong, namun saat dihampiri, ia malah memaki.

"Cuma cerita kok dia diperlakukan seperti ini. Di otaknya dia Baim itu suka nolong orang, suka bantu orang, mungkin tanggapan dia ketika dia samperin Baim, bukunya diborong, dikasih uang lebih, tahunya dikasih cacian. Kan salah dia sendiri kan, dia yang suka bikin konten bagi-bagi," bebernya.

Sementara itu Nikita Mirzani meminta Baim berterima kasih kepada kakek Suhud. Hal itu karena video klarifikasinyanya tembus 5 juta penonton.

"Justru baim yang harusnya berterima kasih sama Pak Suhud. Klarifikasinya 5 juta yang nonton," pungkasnya.

Kakek Suhud jadi pembicaraan setelah ekspresinya dimarahi Baim Wong dan dianggap meminta-minta. Kakek Suhud pun muncul menceritakan kejadian menurut versinya.

Saat itu, pria berusia sekitar 77 tahun itu menceritakan dirinya baru saja selesai salat Jumat di Masjid Cut Meutia di kawasan Jakarta Pusat. Ketika keluar dari masjid, Kakek Suhud melihat sosok Baim Wong yang mengendarai motor gede tidak jauh dari pintu keluar rumah sakit tempat Paula Verhoeven melahirkan.

"Saya sesudah salat Jumat di Masjid Cut Meutia. Sesudah salat Jumat itu sekitar jam 1 kurang seperempat, saya keluar dari masjid, saya lihat motor melintas, motor gede. Mungkin dari Rumah Sakit Bunda, kan istrinya mau melahirkan ya," cerita Kakek Suhud saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Saya keluar (masjid), 'Lah itu Pak Baim kan yang biasa suka ngasihkan orang-orang.' Pikiran saya nih," lanjutnya.

(fbr/dar)