Di Antara Permintaan Maaf Rachel Vennya, Berderet Endorse yang Jalan Terus

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 16:17 WIB
Rachel Vennya
Di Antara Permintaan Maaf Rachel Vennya, Berderet Endorse yang Jalan Terus (Foto: Dok. Instagram @rachelvennya)
Jakarta -

Setelah kabar kabur dari karantina, Rachel Vennya terakhir mengunggah konten di feed Instagram pada tiga hari lalu. Namun stories miliknya aktif terus.

Rachel Vennya seakan biasa saja menanggapi kabar dirinya kabur dari karantina. Beragam unggahan berisi konten endorse terus ia bagikan.

Sementara itu, Rachel Vennya ditunggu klarifikasinya terkait isu yang sedang ramai menjadi pembahasan.

Di antara unggahan konten endorse tersebut, Rachel Vennya akhirnya memberikan sebuah permohonan maaf.

"Halo teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel di Instagram Stories.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," ujar Rachel Vennya.

Di balik itu, Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan. Memang ia ramai dicaci karena ketahuan kabur saat karantina.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku, tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutur Rachel.

Namun di pernyataan itu, tidak ada pernyataan jika Rachel Vennya memang benar kabur dari karantina. Padahal soal tuduhan Rachel Vennya kabur dari karantina RSDC Wisma Atlet Pademangan sebelumnya sudah terkonfirmasi seperti yang diungkapkan oleh pihak Kodam Jaya.

"Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selebgram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir," kata Kapendam Jaya, Kolonel Herwin BS dalam siaran tertulisnya.

Simak video 'Aksi Kabur Rachel Vennya Dinilai Egois dan Bahayakan Masyarakat':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/mau)