Jessica Iskandar Percaya Vincent Verhaag Bisa Diandalkan Jadi Bapak Sambung El Barack

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 20:04 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV.
Jessica Iskandar Percaya Vincent Verhaag Bisa Diandalkan Jadi Bapak Sambung El Barack. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Jessica Iskandar belum lama ini dilamar oleh Vincent Verhaag. Jessica Iskandar mengaku sangatlah bahagia dan kaget.

Awalnya, saat itu Jessica Iskandar tengah menjalani sesi foto. Kemudian secara tiba-tiba Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent.

"Bahagia, kaget aku, surprise. (Ceritanya) Jadi waktu itu aku pagi-pagi lagi mau foto ambil matahari pagi, jadi aku sudah makeup jam 5, terus jam 7 aku sudah di set. Habis itu lagi foto-foto memang Vincent sudah ngomong sama fotografernya sama El Barack, jadi saat itu aku nggak tahu apa-apa, nggak ada cluenya," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kemudian saat Jessica tak sadar, Vincent langsung berlutut dan menyodorkan cincin. Vincent pun mengajukan proposal lamaran.

"Terus sudah gitu aku disuruh ngadep belakang oke kita mau ambil bagian belakang ya. Ngadep ke belakang dulu, Jes. Terus pas ngadep belakang kan pose, tiba-tiba aku panggil Jes, terus aku nengok terus aku lihat Vincent sudah berlutut," bebernya.

Tak hanya ada dirinya dan Vincent, rupanya El Barack turut menyaksikan.

"Terus dia sudah buka cincinnya, terus sudah gitu dia nanya will you marry me gitu di depan El Barack," bebernya.

Sementara itu, menurut Jessica Iskandar, El Barack sangat menerima Vincent. Apalagi Vincent sudah dianggap El sebagai sahabat dan juga orang tua.

"Dekat sih betulan El Barack juga nyaman sama Vincent terus mereka punya chemistry, karena kan dari awal dari mulai persahabatan jadi Vincent tuh selalu bilang you are my best friend. Jadi dari persahabatan tuh El senang gitu menemukan sosok teman. Orang tua yang bisa diandalkan, dipercaya, yang sayang gitu," bebernya.

Disinggung El memanggil Vincent dengan sebutan apa, rupanya diungkapkan Jessica, anaknya memanggil kekasihnya dengan sebutan papa.

"Sekarang kebetulan sudah daddy, sudah papa," pungkasnya.

(fbr/mau)