Rachel Vennya Biasanya Sigap Klarifikasi, Sekarang Kok Masih Diam?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 14:13 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya selama ini dikenal sebagai sosok yang sigap memberikan klarifikasi soal berita miring tentangnya. Tapi, kini Rachel Vennya terus diam saat disebut kabur karantina.

Sikap influencer dengan jumlah follower nyaris 7 juta itu, mengundang pertanyaan. Banyak yang mempertanyakan alasan Rachel Vennya terus diam saat tuduhan kabur dari karantina makin terlihat kebenarannya.

Rachel Vennya terus didesak untuk memberikan klarifikasi seperti yang kerap dia lakukan saat diterpa berita miring.

"Kawal buna smpe jadi atlet di wisma atlet," komentar akun reww**.

"Yuk klarifikasi cantik," tulis akun cimm**.

"Yuk bestie klarifikasi," sambung akun tria***.

"Klarifikasi yuk Buna hihihi kmren pas dana bansos langsung cepet klarifikasi nya," sindir akun jen***.

"Biasanya lgsg set sat set klarifikasi say," tanya akun htt**.

"Bestie2 nya Buna pada kemana ya???biasa nya pasti ada dukungan Buna Berhak Bahagia," komentar akun vie***.

Reaksi Rachel Vennya yang kini masih diam, membuat komentar soal tuduhan kabur dari karantina itu benar adanya semakin ramai. Rachel Vennya memang dikenal lebih sering membuat klarifikasi soal pemberitaannya di media sosial.

"Buna bansos lgsg klarifikasi sm yg soal temen2 criclenya jg lgsg klariifikasi, kok soal karantina blm ada klarifikasi? Jgn2 bener ya? Km nakal ih," kata akun pram**.

"Ko gak klarifikasi sih? Wah jgn2 bener yak. Selamat datang DUTA WISMA ATLET," kata akun alf***.

Beberapa masalah Rachel Vennya yang belakangan menjadi sorotan adalah soal kabar sang kekasih Salim Nauderer bertengkar dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim, tudingan menggunakan dana bansos untuk keperluan pribadi, dan soal lupa posting endorse padahal sudah dibayar.

Semua masalah itu langsung diklarifikasi oeh Rachel Vennya dengan cepat. Sang bunda, Viens Tasman yang saat ini tengah berada di Bali bersama dengan Rachel Vennya juga memilih untuk tak berkomentar.

Selama tuduhan kabur dari karantina merebak, Rachel Vennya juga mendadak pasif di media sosial. Unggahan terakhirnya terlihat 3 hari lalu. Begitu juga Instagram Story-nya hanya menampilkan video endorse.

(pus/dar)