Round-Up

Wanda Hamidah Dikatai Bodoh Agen Asuransi

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 22:08 WIB
wanda hamidah
Wanda Hamidah merasa ditipu oleh agen asuransi Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta -

Permasalahan curhat Wanda Hamidah tentang asuransi Prudential masih bergulir. Kabarnya Wanda Hamidah bakal bertemu dengan pihak asuransi hari ini namun belum ada kabar sama sekali.

Sementara, Wanda Hamidah mengancam bakal melaporkan agen-agen asuransi. Sebab, ia menduga ada pelanggaran UU ITE.

"Kumpulin dulu deh bullying para agen.. yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh engga bisa baca polis, engga bisa bedain asuransi dan tabungan, saya fitnah, mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE... Apa lagi? Apa lagi? Masih dikit nih.. Ayo-ayo bring it on," tulisnya di Instagram Stories.

Sebelumnya, Wanda Hamidah mengaku tak mendapatkan jawaban yang memuaskan usai komplain di media sosial.

"Ibarat makan di restoran, saya komplain. Mereka bilang, misal mana yang kurang matang, biar kami lihat atau dibuatkan yang baru. Kadang apa lah, kami perbaiki, ditambah kasih dessertnya. Kekecewaan saya didengerin dong," ungkapnya kepada detikcom.

"Saya sudah ke agen ngasih waktu, nggak salah nih cuma segini, kamu ngomong lagi deh ke pusatnya. Udah dalam proses dua bulan terakhir."

Kepada detikcom, Wanda Hamidah memang mengatakan jika sang buah hati belum menjalani operasi. Hal tersebut karena Wanda Hamidah belum memiliki biaya yang cukup untuk itu.

"Belum dioperasi," kata Wanda Hamidah kepada detikcom.

Perkara Wanda Hamidah versus pihak asuransi mencuat setelah curahan hatinya di akun Instagram terkuak. Ia mengatakan kompensasi yang diberikan pihak asuransi kepada anaknya yang segera melakukan operasi lutut sangat kecil.

"Mestinya diperbaiki, kekecewaan saya didengarkan dong, maksudnya saya komplain, saya sudah ke agen ngasih waktu. Saya bilang ke dia coba ngomong lagi deh ke pusatnya, masa dapetnya hanya segini," ungkap Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mengatakan yang sangat disesalkan adalah pihak asuransi Prudential dalam hal ini.

"Saya sesalkan Prudentialnya," tutur Wanda Hamidah.

Baca halaman berikutnya soal perkara Wanda Hamidah dan asuransi Prudential.



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]