Venti Figianti Mau Cerai, Kiwil Tak Bisa Dihubungi Setelah Bermalam di Rumah Rohimah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 10:45 WIB
Kiwil dan Venti Figianti
Venti Figianti yakin ingin cerai buntut Kiwil bermalam di rumah Rohimah Foto: Febryantino Nur Pratama/ detikHOT
Jakarta -

Alasan Kiwil bermalam di rumah Rohimah demi anak-anak ternyata membuat Venti Figianti makin murka. Venti Figianti bertekad mau cerai dari Kiwil.

Hal itu Venti ungkapkan di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, ketika menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret. Venti Figianti yang baru setahun dinikahi Kiwil mantap untuk cerai.

"Bulat banget (mau cerai). Kasihan sama diri sendiri," tegas Venti Figianti.

Menurut Venti Figianti, Kiwil terus melakukan kesalahan yang sama. Salah satu yang membuat Venti Figianti sangat kesal adalah mengetahui Kiwil suka bermalam di rumah Rohimah, mantan istri pertamanya.

"Ini bukan pertama kalinya yah. Cuma kemarin kesal karena kebiasaan ini tidak berubah Abangnya. Iya mantan ketemu mantan," ucapnya.

Venti Figianti menegaskan dirinya tidak kesal dengan Rohimah. Hanya saja dia menyayangkan sikap Kiwil yang tidak bisa menghargai dirinya sebagai istri.

Venti Figianti juga sudah sering bicara dengan Kiwil. Akan tetapi, ucapan Venti seolah tak digubris.

"Sebetulnya nggak ada kesel sama mantannya. Cuma kenapa sih suami saya kayak gini. Sedangkan beberapa bulan lalu sering diomongin, masih gini lagi," ungkap Venti Figianti soal sikap Kiwil.

"Dulu kasih waktu buat balikan bukan luluh yah, tiga bulan ini belajar aja buat Abang. Ternyata nggak," tukasnya.

Setelah videonya tengah bermalam di rumah Rohimah ramai, Kiwil dikatakan Venti Figianti tak bisa dihubungi. Hal itu yang disayangkan oleh Venti Figianti.

"Tapi beliaunya sementara ini belum bisa dihubungin, udah beberapa hari ini," tegas Venti.

Soal Kiwil, Rohimah pun sudah angkat bicara. Dia juga sudah berusaha menasihati Kiwil untuk tidak bermalam di rumahnya. Akan tetapi, Kiwil justru memberikan balasan yang menegaskan dirinya tidak akan berbuat zina.

Rohimah juga memikirkan kondisi sekitar rumahnya apabila melihat Kiwil masih bermalam.

"Sejak kemarin aku tegur, karena itu ramai, saya dapat bocoran dari salah satu media bilang surat cerai saya palsu. Jangan-jangan surat cerai palsu, dia (Kiwil) masih tidur di sana, masih berhubungan, itu kan fitnah dan berujung ke zina," beber Rohimah di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'Saya kan nggak ngapa-ngapain.' Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi nggak ada perhatian ke anak-anak," sambungnya.

Gara-gara Rohimah menegur Kiwil untuk tak lagi bermalam di rumahnya, dia justru mendapat protes dari anak-anaknya.

"Saya tegur, benar begitu ditegur pergi. Akhirnya anak-anak aku, 'Nggak suka Bunda negur, jadi dilema buat aku,'" aku Rohimah.



Simak Video "Komunikasi Tak Lancar, Kiwil Bikin Venti Figianti Marah Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)