Istri Pertanyakan Alasan Kiwil Nengok Anak tapi Bermalam di Rumah Mantannya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 10:05 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Istri Pertanyakan Alasan Kiwil Nengok Anak tapi Bermalam di Rumah Mantannya. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Setelah cerai dari Rohimah dan Meggy Wulandari, Kiwil akhirnya mengaku sudah menikahi Venti Figianti. Tapi, drama kehidupan Kiwil sepertinya tak pernah kehabisan jalan cerita.

Kali ini, Venti Figianti yang sempat disembunyikan oleh Kiwil sebagai istrinya, mengunggah sebuah video. Video tersebut memperlihatkan Kiwil tengah berada di rumah Rohimah, mantan istrinya.

Terlihat Kiwil memakai kaus oblong dan celana pendek berada di lantai dua rumah Rohimah. Video tersebut nyatanya mengusik Venti Figianti sebagai istri.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali d parung..tdk usah pulang lgi le bandung...," tulis Venti dalam akun Instagramnya dilihat, Sabtu (9/10/2021).

Venti Figianti mempertanyakan sikap Kiwil yang masih bermalam di rumah mantan istri. Venti merasa pertanyaan itu sangat wajar untuk seorang istri ketika melihat suami ada di rumah mantan istri.

"Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ... Silahkan jawab pemirsa.... Sudahi semua ny..," tutup Venti Figianti.

[Gambas:Instagram]

Video yang diunggah Venti ternyata diambil dari Instagram Story Eva Belisima yang juga mantan istri sang komedian. Eva Belisima dalam Instagram Story-nya merekam kegiatannya ingin makan ketupat sayur yang dijual oleh Rohimah.

Akan tetapi, adanya mobil Kiwil membuat Eva Belisima penasaran. Benar saja, di rumah Rohimah memang sedang ada Kiwil. Eva Belisima yang datang bersama kekasih bulenya mengatakan ingin sekalian mengundang Kiwil ke pernikahan mereka.

Kiwil sedari awal menikah dengan Venti Figianti memang tidak berniat mempublikasikan sosok istrinya itu. Oleh karena itu, Kiwil dan Venti sempat membantah pernikahan mereka.

Tapi, akhirnya setelah resmi cerai dari Rohimah, Kiwil mengaku sudah menikahi secara siri Vanti Figianti sejak 2020.

"Iya, sudah nikah siri di 2020. Nggak perlulah kapan tanggal dan bulan pastinya. Yang jelas menikah di Rancakasumba, Solokan Jeruk, di Jawa Barat," kata Kiwil ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 6 Juli 2021.

"Bukan nikah siri, nikah secara agama pakai saksi dari keluarga. Rencana gimana ke depannya mendaftarkan pernikahan, lihat nanti saja," Venti menjelaskan.

Venti Figianti tak memungkiri sempat menyembunyikan pernikahan itu dari mantan istri pertama Kiwil, Rohimah. Bahkan Kiwil meminta Venti Figianti tidak muncul di televisi.

"Awalnya saya menjawab tidak ada pernikahan itu. Waktu itu sama Abang berkomitmen ya jangan. Itu keinginan Abang saya tidak di sini. Tidak ada di dunia entertainment," tutup Venti Figianti.

Belum lama Rohimah mengatakan Kiwil hilang komunikasi sampai anak rela jadi ojol, di halaman selanjutnya.