Dilema Rohimah Saat Kiwil Suka Bermalam di Rumahnya

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 09:25 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Rohimah akui Kiwil suka bermalam di rumahnya, ingin menolak tapi ada yang buat dirinya dilemaFoto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rohimah dan Kiwil sudah resmi cerai. Ternyata, Kiwil yang suka bermalam di rumahnya menjadi drama baru untuk rumah tangga sang komedian.

Istri komedian bernama lengkap Wildan Delta itu, Venti Figianti, geram ketika tahu Kiwil masih bermalam di rumah mantan istrinya. Menanggapi kemarahan Venti Figianti, Rohimah pun angkat bicara.

"Jadi gini, buat saya dramatisir banget. Saya pernah bilang, saya dilema. Anak-anak maunya Bang Kiwil pulang, perhatian penuh, tapi saya juga sudah cerai dari Bang Kiwil. Kalau Bang Kiwil ke rumah untuk anak-anak, saya sudah nggak terpengaruh," tegas Rohimah saat mengisi Rumpi: No Secret di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'Saya kan nggak ngapa-ngapain.' Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi nggak ada perhatian ke anak-anak," sambungnya.

Perilaku Kiwil seperti itu juga membuat Rohimah kembali merasakan luka yang sudah berangsur-angsur menghilang. Rasa sakit hati Rohimah kepada Kiwil yang awalnya sudah biasa-biasa saja kembali dirasakan.

Rohimah pun bukan tanpa tindakan soal Kiwil bermalam di rumahnya. Rohimah sudah meminta tolong pada kakak Kiwil untuk menasihati sang komedian.

"Akhirnya luka saya yang mulai mengering, dia (Kiwil) datang basah lagi. Saya jadi suka ingat sakit hati saya. Saya bilang ke kakaknya, 'Tolong Uni kasih tahu Kiwil kalau datang, datang saja nggak usah nginep.' Kakak-kakaknya juga sudah bilang, 'Kamu kan statusnya bukan suami istri. Kalau kamu mau ajak pergi anak-anak, silakan. Nggak usahlah menginap di sana,'" beber Rohimah.

Dalam video yang diunggah oleh Venti Figianti, terlihat Kiwil baru bangun tidur dan berada di lantai dua rumah Rohimah. Video itu diambil oleh Eva Bellisima yang juga merupakan mantan istri Kiwil.

Rohimah mengatakan saat video itu diambil Kiwil sudah dua hari bermalam di rumahnya.

"Waktu Eva datang itu sudah dua hari," aku Rohimah.

Melihat video Kiwil yang berada di rumah Rohimah, Venti Figianti langsung mencurahkan kekesalannya di media sosial.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali d parung..tdk usah pulang lgi le bandung...," tulis Venti dalam akun Instagramnya dilihat, Sabtu (9/10/2021).

Venti Figianti mempertanyakan sikap Kiwil yang masih bermalam di rumah mantan istri. Venti merasa pertanyaan itu sangat wajar untuk seorang istri ketika melihat suami ada di rumah mantan istri.

"Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ... Silahkan jawab pemirsa.... Sudahi semua ny..," tutup Venti Figianti.



Simak Video "Rohimah Sebut Ada Kemungkinan Kiwil Tinggal dengan Venti Figianti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)