Meggy Wulandari Tepis Batasi Ketemu Anak, Kiwil: Berhenti Munafik!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 11:05 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Meggy Wulandari Tepis Batasi Ketemu Anak, Kiwil: Berhenti Munafik! (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Komedian Kiwil tampaknya kembali berseteru dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Kali ini ia berdalih dipersulit bertemu anak.

Kiwil merasakan hal itu usai Meggy Wulandari susah dihubungi. Meggy yang sempat menepis tudingan mempersulit bertemu anak, membuat Kiwil naik pitam.

"Tanya saja sendiri sama anak, tanya sama Mey sendiri, jadi sudahlah, jadi berhentilah dengan kemunafikan. Malas gue, capek. Sudah capek dengan ini. Sudah malas ngurusin masalah gitu, sudah capek. Hidup yang real-real sajalah," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Tidak baik (komunikasi dengan Meggy). Kalau sama Rohimah baik. Ya hidup dengan drama, hidup dengan kebohongan, malas saya," lanjutnya.

Kiwil juga mengaku sempat marah ke Meggy Wulandari usai menutupi masalah anak perempuannya yang dibully netizen. Kini ia bantu turun tangan untuk hal tersebut.

"Untuk masalah seperti ini saya nggak pernah ngurusin masalah, yang di IG saya nggak pernah ngurusin, nggak mau ngurusin. Cuma ketika anak saya dibully, saya mau ngurusin," tuturnya.

Sebelumnya Meggy Wulandari mengaku mempersilakan kapan saja Kiwil mah menengok dan bertemu dengan anak-anaknya. Ia menegaskan tak pernah membatasi untuk hal tersebut.

"Aku tidak pernah membatasi untuk papanya anak-anak ketemu sama Meisya. Kapan pun Mas Kiwil mau nengokin Meisya di rumah saya ada, di Makassar atau di mana saja silakan," kata Meggy.

Kiwil diketahui dulu menjadikan Meggy Wulandari sebagai istri kedua. Ia menikah pertama kali dengan Meggy pada 2003.

Namun usai 17 tahun dipoligami, Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai dan dikabulkan pengadilan di tahun lalu. Dari pernikahan dengan Kiwil, ia dikaruniai tiga orang anak.

Simak video 'Kiwil Sebut Meggy yang Tak Terima Sang Anak Dibilang Mirip Dirinya':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)