Meggy Wulandari Bolehkan Kiwil Bertemu Anak, Asal Nggak Drama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 07:02 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari bolehkan Kiwil bertemu anak, asal nggak drama Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari mengaku tak membatasi anak-anaknya untuk bertemu Kiwil, termasuk Meisya. Dia pun tak masalah jika Kiwil menengok anak-anaknya langsung.

Meggy Wulandari mempersilakan kapan saja Kiwil mau menengok dan bertemu dengan anak-anaknya. Sebelumnya, Kiwil sempat curhat telepon saja tak diangkat oleh Meggy Wulandari dan anak-anaknya.

"Aku tidak pernah membatasi, untuk papahnya anak-anak ketemu sama Meisya. Kapan pun Mas Kiwil mau nengokin Meisya, di rumah saya ada di Makassar atau di mana saja silahkan," kata Meggy Wulandari usai mengisi progam Brownis di Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2021).

Meggy Wulandari juga memastikan bahwa saat ini sang anak, Meisya tengah bersekolah dan tinggal di Makassar bersama dirinya.

"Saya nggak pernah membatasi. Cuma saya memberitahukan bahwa Meisya sudah pindah di Makassar," katanya.

Hari ini Meggy Wulandari juga diketahui terbang ke Jakarta bersama Meisya untuk syuting. Sehingga dia tak masalah jika Kiwil ingin bertemu dengan Meisya, asal jangan banyak drama.

"Sekarang kita lagi di Jakarta, kalau misalkan Meisya mau ketemu silakan. Saya nggak mau batasin. Jadi, kalau terlalu banyak omongan-omongan dramanya, gitu-gitu menyudutkan saya sama suami kan," tutur Meggy Wulandari.

Sementara itu, Kiwil tak mengetahui bahwa Meisya dan Meggy Wulandari datang ke Jakarta. Namun, Kiwil ogah membicarakan hal tersebut.

Padahal hari itu Meggy Wulandari dan Kiwil syuting di lokasi yang sama dalam waktu berbeda. Akan tetapi, Kiwil mengaku tak tahu ada Meisya ikut bersama Meggy Wulandari.

"Apa saya baru ada WA-nya apa, saya sudah malas ngebahas ya. Sudah malas, katanya pulang besok nggak tahunya (sekarang). Apa ya sudah capek," beber Kiwil di lokasi sama dalam waktu berbeda.

"Nggak tahu, nggak tahu (anak lagi ke Jakarta) kayak apa. Apa sih maksudnya," pungkas Kiwil.



Simak Video "Kiwil-Meggy Jelaskan soal Kabar Anaknya Nangis Disebut Mirip Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)