Kiwil Dilepeh Para Istri, Kini Terancam Jomblo

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 14:10 WIB
Komedian
Kiwil terancam jomblo usai diceraikan Rohimah Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Kiwil digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jika gugatan cerai dikabulkan, Kiwil akan menjadi duda. Ini merupakan kali pertamanya Kiwil sendiri tanpa didampingi seorang istri.

Kendati demikian, Kiwil tak khawatir dengan keadaan tersebut. Sebab, masih ada wanita lain yang ia incar.

"Gila lu gue dibilang jomblo, nggak mungkin lah. Back up nggak ada cuma stock banyak gitu aja," ujar Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2021).

Di depan kamera, Kiwil tak memperlihatkan wajah sedihnya. Ia malah melemparkan senyuman sambil meletakkan jari jempol dan telunjuknya di bawah dagu.

Kiwil mengaku perpisahan sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Rohimah. Tak ada alasan lagi untuk keduanya mempertahankan rumah tangga.

"Nggak ada (beban). Bagi saya sudah selesai semua jadi nggak ada beban sama sekali. Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini yang terbaik," kata Kiwil.

"Bagaimana Allah saja. Kan Rohimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi," lanjutnya.

Sebelumnya, Kiwil sudah digugat cerai istri keduanya yang bernama Meggy Wulandari. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 10 Agustus 2020.

Selang beberapa hari cerai dari Meggy, Kiwil mempersunting seorang janda asal Bandung. Ia bernama Venti Figianti. Baru jalan beberapa bulan, mereka pun memilih untuk berpisah.

Tak sampai di sana, Kiwil lagi-lagi menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut juga tak bertahan lama, hanya berjalan dua bulan saja.

Dari keempat istri kiwil itu, hanya Rohimah yang dipersunting sah secara negara. Sedangkan ketiga mantan istrinya hanya dinikahi Kiwil secara Siri.



Simak Video "Rohimah Ngaku Lega Perceraian dengan Kiwil Tinggal Ketok Palu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)