Saling Dipertemukan Dalam Mimpi, Kiwil Ingin Balikan dengan Meggy Wulandari

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 08:07 WIB
Kiwil dan Meggy Wulandari
Kiwil yang masih berharap balikan dengan Meggy Wulandari Foto: Instagram @meggykiwil
Jakarta -

Rohimah mengungkapkan fakta mengejutkan soal Kiwil. Ia menyebut suaminya ingin balikan dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari.

Rohimah mengatakan selama proses cerai dan sudah pisah dengan Eva Belisima, Kiwil luntang-lantung. Ia tak tahu di mana sang komedian yang sudah hijrah itu tinggal.

Namun belum lama ini, Rohimah mendapat kabar kalau Kiwil ternyata masih suka pulang ke rumah orang tua Meggy Wulandari. Di situ, ia merawat satu orang anak dari sang mantan.

"Justru dia masih berharap masih ingin balik dengan Meggy. Selama Meggy ke Makassar, Bang Kiwil masih pulang ke rumah orang tuanya Meggy. Dan anak-anak Meggy hanya dua yang dibawa, yang satu ada di rumah neneknya," ujarnya di Channel YouTube The Hermansyah A6.

Karena masih suka tinggal di rumah eks mertua, Kiwil diminta balikan oleh orang tuanya Meggy Wulandari. Ia pun disebut melakukan beberapa salat terkait permintaan dari ibunya Meggy.

Sampai Kiwil menyatakan ke Rohimah ingin kembali ke pelukan Meggy Wulandari. Itu terjadi karena ia dapat mimpi tiga malam berturut-turut mengenai mantan istrinya tersebut.

"Entah katanya orang tuanya bilang Mas Kiwil balik deh di sini anak-anak tertekan. Karena dikasih masukan begitu, dia agak kasihan, dan mungkin dia salat istikharah atau apa dia bilang tiga hari berturut-turut mimpiin Meggy," tutur Rohimah.

Ternyata gayung bersambut, Meggy Wulandari mengaku juga memimpikan Kiwil di berbagai malamnya. Di situ, Rohimah meminta suaminya melanjutkan petunjuk tersebut.

"Meggy juga nelepon ayah mimpiin ayah. Oh ya sudah lanjutkan saya bilang," katanya.

Dari keinginan Kiwil yang masih mau balik ke Meggy Wulandari, Rohimah mantapkan hati untuk berpisah. Ia mengaku sudah tak sanggup berbagi suami.

"Saya sudah nggak sanggup untuk dibagi," ujarnya.

Perkara perceraian Rohimah dan Kiwil masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka sudah menikah selama lebih dari 20 tahun dan dikaruniai empat orang anak.



Simak Video "Rohimah yang Sudah Lepas dari Kiwil dan Ogah Dipoligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)