ADVERTISEMENT

Eks Suami Eva Bellisima Sungguhan Muncul, Ejek Kiwil Jelek

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 12:53 WIB
suami Eva Bellisma muncul
Suami Eva Bellisima sungguhan muncul. Foto: Instagram
Jakarta -

Eva Bellisima belakangan diketahui mundur dari Kiwil. Ia pun lebih memilih untuk tidak meneruskan pernikahan sirinya dengan Kiwil.

Belum lama ini, tersebar postingan pria yang diduga sebagai suami sungguhan Eva Bellisima. Dalam Instagram Stories miliknya yang kini sudah dihapus, terlihat sang pria yang bernama Janu mengatakan jika Eva Bellisima adalah miliknya.

"Eva milikku. Dia cocok sama aku, bukan sama itu orang jelek Kiwil," tulis pria yang bernama Janu itu.

Postingan itu pun langsung tersebar di beberapa akun gosip. Banyak yang langsung mengatakan jika mereka memperebutkan Eva Bellisima.

"Kamu milikku, aku akan melakukan apapun demi kamu cintaku," papar Janu lagi dalam postingan lainnya.

Postingan itu langsung membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang mengatakan jika tidak seharusnya Eva Bellisima melakukan settingan terhadap sang suaminya.

Dalam Instagram Stories pria tersebut juga memperlihatkan Janu memeluk anak perempuan yang diyakini adalah anak Eva Bellisima.

"Love you cc Evelyn anak daddy," tutur Janu lagi dalam Instagram Stories miliknya.

Janu juga memperlihatkan betapa dirinyalah yang pantas menjadi seorang pria yang ada di samping Eva Bellisima. Bukan Kiwil yang berada di samping Eva.

suami Eva Bellisma munculsuami Eva Bellisma muncul Foto: Instagram

"Of course aku bicara fakta, emang Eva cocoknya sama saya bukan sama si jelek itu dan kemarin dia merebut Eva ku dan sekarang aku akan buktikan siapa yang lebih pantas, jodoh nggak akan ke mana," tulis Janu lagi dalam Instagram Stories lainnya.

Sebelum menikah siri dengan Kiwil, Eva Bellisima memang dikabarkan sudah memiliki suami. Tapi sayang, Eva Bellisima hingga saat ini belum juga berkomentar mengenai itu. Padahal sebelumnya, postingan foto dengan suaminya, Janu ini memang pernah terlihat dalam Instagram miliknya. Tapi seketika postingan itu pun dihapus oleh Eva Bellisima.

Eva Bellisima dan Kiwil menikah siri di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Pernikahan ini sarat akan settingan atau rekayasa semata.

Tapi berulang kali ditanyakan baik Kiwil maupun Eva Bellisima membantah jika pernikahan ini adalah settingan atau rekayasa semata. Mereka mengatakan jika pernikahan ini adalah sungguh karena cinta.



Simak Video "Rohimah Mantan Istri Kiwil Nikah dengan Bule Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT