Kiwil Tetap Berpoligami, Rohimah Ungkap Pesan Anak-anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 10:24 WIB
Baru sebentar menikmati jadi istri satu-satunya, Rohimah kembali dimadu. Kiwil dikabarkan menikah lagi secara siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Foto: instagram
Jakarta -

Rumah tangga Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah, terancam hancur. Rohimah mengaku ingin bercerai dari Kiwil yang kembali berpoligami dengan Venti Figianti.

Rohimah pun mengungkap perasaan anak-anaknya saat mendengar kabar soal Kiwil. Rohimah menyebut saat ini anak-anak sebenarnya memahami posisi kedua orang tuanya.

"Anak-anak biasa aja Alhamdulillah, mengerti dengan posisi kita. Mereka juga menyarankan ke ayah juga seperti itu, tetap jangan mengurangi kasih sayang ayah dengan anak-anak," ungkap Rohimah saat ditemui di Gedung Transmedia, Jumat (22/1).

"Tetap apa pun yang kita butuhkan ayah langsung solid tanggap lah," lanjutnya.

Saat ini, Rohimah mengaku masih berhubungan baik dengan Kiwil karena demi kebaikan anak-anak mereka. Kiwil rupanya juga masih kembali ke rumah walaupun hanya untuk sekedar menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.

"(Kiwil masih pulang ke rumah) untuk memberikan kasih sayang ke anak-anak. Kalau ngobrol ya kita tetap ngobrol. Kita juga nggak mau saling membenci, nggak mau," tegas Rohimah.

"Karena masih ada anak-anak, mereka masih butuh ayahnya. Anak-anak juga masih butuh saya. Jadi kami tidak harus saling membenci," tambahnya.

Rohimah pun berpesan pada Kiwil untuk tetap bertanggung jawab pada anak-anaknya. Ia berharap poligami tak membuat Kiwil mengurangi kasih sayang yang selama ini diberikan kepada anak-anaknya.

"Saya pesan sama beliau, yang penting baik-baik aja yang pertama. Terus kedua bertanggung jawab tanpa harus saya minta," jelas Rohimah.

"Ketiga jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak-anak. Saya gitu aja deh," pungkasnya.

Diketahui saat ini perceraian Kiwil dan Rohimah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya Kiwil sudah pisah dengan Eva Belisima usai nikah siri selama dua bulan.



Simak Video "Rohimah yang Sudah Lepas dari Kiwil dan Ogah Dipoligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)