Venti Figianti Tak Mau Cerai dengan Kiwil, Rohimah Mengalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 16:40 WIB
Baru sebentar menikmati jadi istri satu-satunya, Rohimah kembali dimadu. Kiwil dikabarkan menikah lagi secara siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Rohimah mengalah untuk ceraikan Kiwil. (Foto: instagram)
Jakarta -

Prahara rumah tangga Rohimah yang dipoligami oleh Kiwil belum kelar. Rupanya diungkapkan Rohimah, istri lain Kiwil, Venti Figianti, keukeuh tak ingin berpisah dengan sang pelawak yang sudah hijrah.

Sehingga saat ini Rohimah memilih bercerai dari Kiwil karena masih berpolihami dengan perempuan lain. Apalagi Kiwil sempat bertutur ingin terus berpoligami dan saat ini masih beristrikan Venti Figianti.

"Saya sudah tidak berkomunikasi (dengan istri lain Kiwil). Terakhir kan kemarin waktu sebelum sidang. Terakhir dengan Venti kan menanyakan bagimana dia," ujar Rohimah usai Kopi Viral Trans TV di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Di samping itu, Rohimah menyerahkan kepada Venti Figianti mengenai keputusan cerai. Dalam kesempatan ini, Rohimah siap mengalah dengan Venti.

"Tapi kan beliau bilang Mbak Venti nggak mau mundur, nggak mau bercerai dari Kiwil. Dia akan menerima apa adanya beliau, Bang Kiwil. Jadi saya serahkan semua sama Venti. Makanya saya kalau mau berita Venti kejarlah Venti, jangan kejar saya," lanjut Rohimah dengan lantang.

Rohimah juga sudah kesal dengan Kiwil karena menikah dengan Venti Figianti tanpa seizin dirinya. Sehingga dalam kesempatan ini, dia membuka tabir hubungan suaminya dengan Venti.

"Saya sudah membuka statement seperti itu, karena kata beliau, waktu itu saya akan berbicara ke media, saya akan membuka statement ke media kalau Bang Kiwil tidak berterus terang dengan saya tentang pernikahan Bang Kiwil dengan Venti. Nah saya buka sekarang. Kalau mau beritanya tanya Venti, jangan tanya ke saya," bebernya.

"Kalau saya kan menurut beliau (Venti) bilang nggak mau mundur, nggak mau bercerai, ya sudah berarti itu pilihan dia. Pilihan saya dia nggak mau mundur pilihan sayalah yang mengalah," pungkasnya.

Diketahui saat ini perceraian Kiwil dan Rohimah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya Kiwil sudah pisah dengan Eva Belisima usai nikah siri selama dua bulan.

(fbr/mau)